Its Me . MINE . MY . OWN . SELF !

gue terlahir dari 1 kelaurga yang paliiiiiiiiiiiiiiing the best. Yap they are best parents and my lovely family that I ever had in this world.

Terlahir sebagai cewe yang pas banget lahir di hari kemerdekaan tahun 1992. Sekarang gue udah kuliah di Universitas Gunadarma, Depok Jawa Barat. Universitas yang ga cukup bagus tapi gue nyaman dsana :)

Lagi menempuh semester 3 di kelas yang isinya orang-orang ‘ajaib’ semua dengan kepinteran mereka. Dan harus bisa kerja keras baut naikin IP. Pengen ngbuat ayah-mamah en pacar, diko bangga dengan gue . hhe :p

Gue ngkos dgank kapuk dkosan Griya Nafans beruda ma temen gue yang kuliah juga di Gunadarma. kehidupan anak kos keraaaaaaaas banget. Tiap hari cuma makan nasi-tempe-nasi-bakwan-nasi-usus-mie ya bgitu lah >.<

Gus itu simple haha preeeeeeet. Banyak yang bilang gue itu Miss. Riweeeeh hhe. dan mamah pun juga ga percaya klu tiap gue bilang “mah, aku kan pendiem dkelas” dan ayah malah ketawa tiap gue bilang gtu. hadeeeeeh -__-

Ga tau kenapa gue lebih sayang ma ayah daripada ma mamah (hhe piss mah). Dikeluarga gue ga ada yang terlalu dibedaian banget. Semuanya sama rata. Jarak gue en kaka gue, Mas Ande cuma 4 tahun dan jarak gue en ade gue, Uthi cuma 2 tahun makanya gue masih nyambung klu lagi ngbrol ma mereka. Dirumah juga jarang mamah-ayah marahin kita kecuali si mbah yang gue rasa emnag hobi nya marah-marah hhe piss mbah :p tapi bisa dbilang klu ga ada mbah ya ga makan juga kita bertiga.

Keluarga gue bukan keluarga kaya atau pun keluarga yang kekurangan. Alhamdulillah semua kebutuhan bisa dibeli walaupun harus ada pengorbanan sedikit. Ayah selalu bilang gue harus ngirit biar bisa nabung en bisa ngbeli apa yang gue mau dengan tabungan gue. Tapi tetep aja ayah dengan baik hati selalu mengeluarkan uang lembaran biru tiap gue minta hhe you’re the best dad :)

Ga ada yang spesial dari diri gue. Selain manja en egois hhe :p tapi dibalik itu semua gue pengen banget ngbuat orang-orang yang paling gue sayang bangga ma gue :’)

Dear God,

Nothing that I hope to You. I always hope that I can be useful for all people. please make everything easier God and bless what I do until I cant breathe again. AMIN .

Leave a Reply

