My New Class, 2EA01

Berawal dari suatu malem dan seorang teman sms.

Atha : “hey jadwal kelas 2 udah ada, cek aja dstatus fb gue”

Gue yg udah mau tidur tiba-tiba semangat banget ngeliat kelas gue baru nanti nya. Selesai sms diko, gue pun buka fb temen gue, Atha.

Buka studentsite, ya itu awal langkah untuk tau gue dapet kelas mana. Pas dbuka gue pun terkejut ternyata gue, DWIKE AGUSTINA SARASWATI dengan NPM 15209056 dapet kelas 2EA01, yaaaap kelas unggulan yang berisikan otak ajaib semua.

Pas tau gue dapet dkelas 2EA01, gue pun shock. Pengen banget rasanya pindah ke kelas yang biasa aja bukan kelas ‘unggulan’. Tapi setelah gue cerita tentang kelas baru gue ke diko, dia pun bilang ‘klu ikut bergaul dikelas yang rajin, pasti nanti phyte ikutan rajin deh. Jangan pindah kelas cuma gara-gara banyak orang pinternya ya sayang’

dan dalam sekejap pikiran buat pindah kelas itu pun ilang begitu aja. Yap he’s my motivation :)

Awal masuk 2EA01 gue pun bersemangat banget. Untung di kelas baru gue itu ada 4 temen gue yg lainnya. Seengganya gue ga sendiri banget dsana hhe.

Sekarang udah 1 bulan gue ada di kelas ‘unggulan’ itu. Dan udah kenal semua anak-anaknya. Ternyata mereka ga pinter bin ajaib yang kaya gue bayangin. Mereka cuma lebih rajin dan lebih kreatif ajdari gue. Selebihnya sama !

Di kelas gue juga udah mulai akrab ma 42 anak itu. Tapi gue lebih kenal ma cowo nya dbanding ma cewe nya. Mungkin karena para cowo itu konyol dan pada gilaaaaa makanya gue nyambung hhe :p

Hampir tiap hari dilewatin dengan berbagai tugas dan fotokopian yg ngbuat gue stres tiap malem buat ngatur keuangan gara-gara fotokopian biadab itu. haha

Tapi gue harus enjoy ada di kelas ini. Soalnya gue bakalan ada di kelas ini ampe 3 tahun lama nya. Dan harus siap menjadi gila karna para lelaki gilaaaa itu pun meracuni gue tiap hari dengan kegilaan mereka hha .

kata banyak dosen, kita harus bisa jadiin kelas ini jadi kelas yang kompak biar bisa nglewatin masa 3 tahun bareng-bareng dan jangan ampe ancur cuma karna masalah kecil. Gue pun sepakat dalam hati untuk ga jatuh cinta ma salah satu cowo gila dkelas 2EA01. Pasti klu udah jadian trus putus bakalan diem-dieman deh. Ga enak klu selama 3 tahun kita diem-dieman ma temen yang bakalan bantu kita ampe kita lulus nanti. So, I still try to be faith for you dear :)

Gue nyaman ada di kelas baru gue itu. walaupun mungkin nilai gue sekarang ga sebagus temen-temen gue yang lainnya tapi seengganya gue ngerti klu sekrang gue ga bisa nyepelein tugas. Walaupun segampang apapun tugasnya. Dan absen, hebaaaaaaaaaat nya gue cuma 2x absen di mata kulaih MSDM selama 5 minggu ini. Haha biasanya baru minggu ke 5 gue udah cabut berapa x pas kelas 1 hahaha.

Dan ini adalah beberapa teman dekat saya di kelas 2EA01. Check this out :

They are : Gita, Nana, Kania, Icha. Di belakang kita sebenernya sih ada banyak seperti : Ilham, Nando, Feril, Ikbal, Ibnu, Dita en banyak lagi. Tapi mereka muna . Malu di foto, padahal mah biasanya juga malu-maluin hhe piss :p

and it’s others picture. Chek it gan :

Ini diambil pas hari Jumat, 22 Oktober 2010. Gue, Nana en Gita janjian pada pake batik. Agak ga kompak ma anak-anak 2EA01 yg lainnya soalnya miss communication hhe.

Yeah It’s a little bit about my new class, 2EA01 ! I hope it can be great class until we graduate 3 years later. Amin.

:) :)

8 Comments »

  1. Anastasia said

    huaa :) neol saranghae, chingu :)
    i hope we will be new best friends now :)

    • makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .
      amiiiiiiiiin .
      smoga ga pada berantem ya kita semua.
      :)
      :* :*

  2. Anastasia said

    iyaa jangan ampe . amit amit deh :) sayang phyte :*

  3. asikasik .
    love you too :*

  4. nia aprilia said

    te, di foto ke2 kenapa gak di tulis sii tukang fotonya. huuaaa gak asiik nii :D

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: