hujan dan kenangan di dalam nya ;)

ada ratusan juta orang di dunia (mungkin) ga suka ma hujan. Katanya dingin lah takut banjir lah ini lah itu lah, tapi ga tau kenapa gue suka hujan. apalagi gerimis. Emang sih kedengeran nya sogimut atau apa-lah itu tapi beneran kok gue suka hujan. Suka hawa dingin pas hujan dateng. Tiap hujan gue selalu bilang Alhamdulillah masih bisa ngerasaian en ngliat hujan ddepan mata gue.

Gue juga ga tau kenapa gue suka hujan. Yg gue tau dan ga akan mungkin terlupain mungkin cuma kenangan yg pernah ada pas hujan turun ketika tahun 2008.

Yap yg gue inget di 2 tahun yg lalu, gue mulai suka hujan. Hujan gerimis tepat nya. Bukan hujan angin atau hujan deres. Hujan bisa ngbuat gue adem pas suasana hati lagi ga oke. Hujan bisa ngbuat gue nyaman pas lagi tidur en hujan juga selalu ngingetin gue ke satu kenangan manis tentang dia.

Dia itu pacar gue, Diko namanya. Bukan cowo gaul atau pun cowo cupu. Cuma cowo yg simple dan luchu :)

Ini lah yg ngbuat gue suka hujan. Semua nya berawal dari kejadian yg nyebelin ini tapi berakhir dengan manis :D

Dulu, pas gue kelas 2 SMA suasana di Ciledug (daerah rumah gue) lagi ga asik banget. Hujan terus-terusan dan hampir 1 hari full.  Hari jumat (klo ga salah) gue masih di sekolah sekitar jam 10an. Dan saat itu lagi hujan deres ampe gue pulang sekolah. sekolah gue dan sekolah SMP yg letak nya dibelakang gue pun menjadi banjir. Cukup tinngi lah. Dan saat itu gue dan dia memutuskan untuk berpencar selagi dia ngambil motor nya yg lagi dparkir di parkiran gedung SMA gue. Gue bilang ma dia klo gue nunggu di meja piket. Dia langsung keluar lewat gerbang kecil deket meja piketnya.

Udah lama gue nungguin dia, dia juga ga dateng-dateng terus gue pindah aja nunggu dia di depan gerbang sekolah. 1 jam 2 jam dia ga lewat-lewat trus gue telvon dia nanya dia ada dmana en ngasihtau klu gue di depan gerbang. Tapi jawaban dia ngbuat gue BT seBT-BT nya. Ternyata dia udah di rumah. en lagi beres-beres. Gue langsung nutup telvon nya en pulang ke rumah sendiri banjir-banjir-an sambil ngedumel dalem hati. “Seenaknya banget dia ninggalin gue padahal gue udah nungguin dia, sms kek kasih kabar gtu. Ih dasar cowo !” Yap kurang lebih itu dumelan gue dalam hati.

Pas nyampe di rumah, banjir di depan pager rumah gue pun ampe sedengkul mau ga mau gue ngungsi ke lantai atas yg ga pernah dipake sebelumnya. Yaudah gue langsung ngcash hape trus niat nya mau sms dia bilang klu gue udah di rumah. Tapi ga lama gue ngcash hape, kaka gue mas Andre bilang katanya ada cowo yg nyariin gue. Gue langsung aja turun. Gue pikir temen rumah yg lagi pengen pinjem sesuatu.

Tapi ternyata salah. Cowo itu diko. Yap pacar gue. dengan senyum tipis dia cuma bilang “oh phyte udah di rumah” abis itu gue langsung tanya aja gmana caranya dia bisa nyampe di rumah gue padahal lagi banjir en jalanan ga bisa di lewatin. Dia cerita katanya dia ke rumah gue naik motor berdua ma temen nya. Tapi karna gang rumah gue banjir en motor ga bisa lewat, akhirnya dia nyuruh temennya itu nunggu dulu selagi diko ke rumah gue. Hujan-hujan en bajir-banjiran dia rela ke rumah gue cuma buat mastiin gue udah pulang apa belum. Ga sampe 5 menit di rumah gue, dia langsung pulang.

Abis dia pulang, ga tau kenapa gue ngerasa seneng banget. Ga nyangka dia serela itu kesini cuma buat ngliat keadaan gue.

Besoknya gue ceritain klo gue itu BT pas dia ninggalin gue. Tapi ternyata gue salah. Dia juga nunggu gue di depan musholla sambil kebasahan gara-gara tadi dia keujanan pas ngambil motor. Dia juga ga bisa ngabarin gue karna hape nya lowbet. Haha ternyata apa yg gue pikirin salah. Dia ga senyebelin yg kaya gue pikir.

Kejadian itu pertama kali gue dapetin dari beberapa cowo yg pernah jadi pacar gue sebelumnya. Ga pernah gue dapet cowo serela ini dateng cuma beberapa menit, hujan-hujanan en kebanjiran cuma mau ketemu gue doang. Seneeeeng ngeliat semua pengorbanan nya dia. Dia juga bilang itu pertama kali nya dia bisa segini ma cewe. Dan itu ke gue. hhe :p

Yap. Kurang lebih karna kejadian itu gue jadi suka ma hujan. Selalu senyum pas lagi ngliat hujan. Mungkin bukan kejadian yg full of so sweet, cuma kejadian biasa. Tapi gue seneng pernah jadi yg pertama buat dia en seneng punya 1 pengalaman yg ga akan mungkin gue lupain.

Rain always make me smile because the memory inside about him and I. and full with love when that things happen to us. When I miss him only see the rain I can feel he is beside me in my heart :)

Thanks Allah,

for giving me the best memory in my life with the best person too. I love you my Allah. Nothing cant change it from my deep heart.

:)

4 Comments »

  1. Anastasia said

    so sweet banget sih :)
    langgeng yaaa :D

  2. hehe makasih jadi malu >.<
    amin .
    langgeng juga ya na ma ucen hhe piss .
    *kiss*

  3. Anastasia said

    hahaha. iya aja deh gue mah :)
    hwaitng sampe akhir ya, jgn ribut mulu :*
    inget yg indah 2 aja . hahah

  4. haha iya walaupun ribut juga tetep indah kok :*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: