tentang mereka..

Mereka. Mereka itu temen gila gue di kelas 2EA01. Bukan semacam geng gitu sih. Cuma sekedar sering bareng dan agak nyambung karna kita semua (kecuali gue. hhe piss) rada gila dan hobi bangeeeeet ketawa hha :p

Mereka deket me gue sejak beberapa minggu yg lalu. Di mulai karna kita sering ngbrol bareng ngomongin tugas dan beberapa juga nyambung ngomongin tentang korea-taiwan gtu. Karna sering ngobrol di kelas akhirnya berlanjutlah jadi sering makan bareng di kampus klo lagi jeda istirahat.

Biasanya kita sering makan dan ribut di tempat makan bude. Deket musholla kampus E. Agak mahal sih makanannya tapi tempat nya oke buat kumpul. Ga ada yg spesial dari mereka en gue. Kita cuma cewe-cewe yg simple en ga terlalu pinter bin ajaib kaya yg lain.

Di kelas, cowoknya cuma ada 12 orang. Makanya gue kenal semua anak cowoknya di 2EA01. Mereka juga bukan cowok yg heboh ataupun playboy yg dikejar-kejar ma cewe. Cuma cowok konyol yg rame en ga akan berhenti ketawa klo lagi bareng mereka. Especially Nando. haha ga tau kenapa dia yg paling sering dicengin ma anak-anak kelas. Tapi dia mah gilaaaaaa. Mau dicengin kaya gmana-pun selalu aja ada bantahannya yg super duper konyol haha.

Ga ada yg sombong di kelas 2EA01. Semuanya baik. Dan pinter. Mungkin gue lum terlalu kenal banget ma yg lain kecuali mereka. 4 cewek yg selalu bareng-bareng ma gue. Mereka itu ada Icha, Gita, Nana en kania. Sebenarnya ada beberapa lagi sih tapi yg gue deket banget cuma mereka berempat :D

Here they are :

Icha : Dia itu udah jadi temen deket gue dari kelas 1. Sebenernya sih selain Icha, ada Vidya juga. Tapi karna berbagai alasan dia jarang bareng ngumpul ma gue en Icha. Icha, dia itu simple. Pinter. Kocak. Dan klo udah ketawa bareng ma gue bisa ampe guling-gulingan (lebaaaay) haha. Dulu gue juga sering cerita tentang diko ke dia. Gitu juga Icha yg sempet beberapa kali cerita tentang someone nye ke gue. Gue ma Icha bersyukur banget bisa 1 kelas lagi bahkan ampe lulus nanti. Keluarga nya Icha juga baik ke gue. en udah gue anggep kaya keluarga sendiri. banyak yg bilang gue ini kembar. Karena kita kemana-mana selalu bareng. Malah ada yg bilang “klo ada lu pasti ada Icha. Klo lu ga ada berarti Icha juga ga ada” gtu haha.

Nana : gue kenal dia dari Icha sebelumnya. Ga tau dia banget tapi tau muka en tau nama. Dikelas 2EA01 gue juga jadi deket ma Nana karna ada penghubung Icha. Nana itu pencinta korea. Dia selalu cerita ini-itu tentang film en cowok-cowok korea. Tapi dari semua cerita dia yg gue tau cuma si Kim Bum (ucyeeeen) en Lee Min Hoo doang haha. Nana, cewek yg baik en care pula ke gue. Sering banget gue contekin buat minta naskah pancasila hhe piss.

Gita : Dia itu manis (hueeeeek -,- haha) Riweeeeeeeeeeeh banget. Suaranya gede pula. Suka berisik klo dia lagi ngomong. Haha dia juga sering cerita tentang 2 cowok yg lagi deket ma dia. Bukan cewek sombong karna dia pinter tapi cewek yg ga pelit buat bagi jawaban klo lagi ngerjain tugas. Gue cukup nyambung ma dia. Dia ga bisa sengakak gue en Icha klo lagi ketawa. Yaa mungkin karena dia dari jawa kali ya jadi rada-rada kaleeeeem gmana gtuuuuu. hehe

Kania : Kania itu pendiem. Suka korea-taiwan sama kaya Nana. Mereka paing klop klo lagi ngomongin tentang korea-taiwan itu. Sebenernya dia itu ga sependiem yg gue bayangin. Agak diem dibanding Gita tapi sekali nya dia ngomong, sumpah bisa bikin gue en Icha ketawa sengakak-ngakaknya haha. Cara ngomongnya yg polos ditambah ekspresi mukanya yg inocance. Haha. Dia itu ga pernah mau jalan. Maunya naik angkot atau ga naik ojek. Makanya gue en Icha sering banget ngecengin dia hahaha tapi alhamdulillah dia ga pernah marah hehe maaf ya kania kuuuu sayang *kiss*

Haha ya kurang lebih kaya gitu lah karakter 4 temen deket gue saat ini. Gue bukan tiper cewek yg pendiem. Dan untungnya gue bisa nyambung ngomong ma mereka. Jarang kita diem-dieman. Dan lebih sering ngabisin waktu cuma buat ketawa haha.

Gue tau pasti suatu saat akan ada masalah diantara kita. karna setiap hubungan pasti bakalan dapet cobaan buat tau sekuat apa hubungan itu bisa bertahan. Apalagi kita selama 3 tahun bareng-bareng. Sekarang sih gue cuma bisa berdoa klo pun suatu saat akan ada masalah, semoga semua masalah yg ada ga akan ngerusak apapun yg ada diantara kita. Semoga masalah itu bisa jadiin kita semakin dewasa lagi. Amin.

:)

Here are our pictures :

at class after studying

di depan kelas 123 kampus G

at foodcourt Detos

:D :D

Writer :
Dwike Agustina Saraswati a.k.a phyte .

:)

5 Comments »

  1. Anastasia said

    xixixix . makasih phyte sayangs :-*
    hahaha :P semoga gak ada masalah yang berarti yang ganggu persahabatan kita yaa :P

  2. hehe iya big AMIN :)

  3. ichaaaaaaaaaa said

    aaaaaaaaaaaaaa, lop yuu dah my twins :*, semoga kita bisa terus barengbareng sampe kapanpun juga !

  4. fredy christianto andeng said

    belum nyoba tapi makasih yach aku sudah dapat cara bikin pizza

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

