everything is fine

Gue rasa hampir semua orang itu munafik. hem bukannya gue negativ thinking atau apalah itu, tapi ya gue rasa ga ada orang yg bener-bener ikhlas buat ngelepasin sesuatu atau ngdapetin sesuatu yg bukan mereka pengen. Mereka cuma belajar ikhlas doang.

Contoh nya : pas kita sayang ma orang dan pada saat itu orang yg kita sayang malah sayang ma oranglain bukan ma kita. Pasti rasanya sakit banget ngeliat orang yg kita sayang bahagia ma oranglain bukan ma kita. Tapi kebanyakan dari beberapa cewek yg gue tanya dengan kasus yg sama pasti mereka bilang ‘gue bahagia kok ngliat dia bahagia walaupun bukan ma gue’

Gue yakin di balik kalimat itu ada rasa sakit yg ga bisa mereka ungkapin. rasa sakit yg mereka sendiri juga ga ngerti harus gmana. Harus ngbenci keadaan itu atau harus marah ma orang lain yg dsayang ma seseorang yg kita sayang. Kadang ada kalanya mereka bilang ‘gue gapapa kok’ dbalik semua kata-kata ‘GAPAPA’ itu sebenernya mereka ‘kenapa-kenapa’ cuma mungkin berbagai alasan makanya mereka ngumpetin apa yg mereka rasa sebenernya.

Gitu juga ma gue. Gue cuma cewek yg biasa doang. Yg masih bisa nangis ketika gue ‘kenapa-kenapa’ gue lagi ‘kenapa-kenapa’ semakin banyak ditanya semakin sedih juga ngjawabnya. Makanya gue lebih milih diem atau ga ketawa-ketrawa bareng ma temen.Gue juga masih labil. kadang bisa seneng kadang bisa sedih di hari yg sama. tapi itu lah gue. kadang gue munafik. Selalu ngumpetin semua sedih gue di balik semua tawa gue.

Dia mungkin tau kapan gue beneran ketawa en kapan gue cuma ‘pura-pura’ doang. dia selalu bilang klo dia bisa ngerasain semua yg gue rasa lewat mata gue. Makanya gue ga bisa ngboongin semuanya ddepan dia. Gue pernah kok beberapa kali nangis ddepan dia. Bukan minta dkasihanin. atau pura-pura nangis biar dia luluh atau apalah itu. tapi emang pada saat itu gue ga bisa aja mendem semua nya.

Tapi itu dsaat gue ketemu langsung ma dia. Beda klo cuma lewat sms. Di sms gue masih bisa pura-pura klo semuanya baik-baik aja. Gue masih bisa ngasih emoction senyum :) setiap sms yg gue kirim. Mungkin dia tau klo gue kenapa-kenapa tapi seenggaknya dia ga bisa ngliat kerlingan air mata gue yg emang gue tahan biar ga netes. hhe :p

Sama kaya saat ini..

sekarang mungkin kerlingan air mata gue masih bisa ditahan dengan senyuman en ketawa gue yg keras haha. banyak yg bilang gue itu periang. Banyak yg bilang gue itu rame. Dan asik klo bercanda. Tapi kadang gue sengaja bertingkah agak sedikit gila kaya gitu biar mereka ga tau kapan gue ‘kenapa-kenapa’

Malem ini, gue pun begitu lagi. Berusaha buat terlihat ‘gapapa’ walaupun sebenernya gue ‘kenapa-kenapa’ hha tapi kayanya dia juga ga ngerti keadaan gue. Dan gue juga ga bisa marah-marah ma keadaan yg kaya gni. Gue berusah buat keliatan seneng biar dia bisa istirahat disana en ga mikirin gue. Tapi ya gtu. rasanya susah buat nutupin apa yg gue rasa sebenernya saat ini.

Galau. Yap mungkin cuma 1 kata itu yg gambarin apa yg gue rasa saat ini. ga tau harus gmana biar galau nya ilang en semua rasa ini pun juga ilang. Seenggaknya berubah jadi rasa yg menyenangkan.

Begitulah cewek. Selalu bilang ‘iya gapapa kok’ walaupun sebernya mereka ‘kenapa-kenapa’ gue pernah baca tulisan kaya gni ‘always there a pain behind Im okay’ ‘need hugs tight behind everything is oke’

dan gue setuju ma kata-kata itu. bagi gue cowok atau siapapun yg deket ma kita ga perlu tau semua apa yg kita rasa. Kadang harus berbagi sih tapi ga semuanya harus dceritain. Ada kalanya lebih baik menyimpan dalam hati rapat-rapat dibanding harus nyeritain kesedihan ke orang lain. dan gue setuju ma kata itu

:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: