Rindu itu :)

Rindu itu ketika gue lagi ngeliat hujan gerimis dari jendela kamar. Rindu itu ada ketika inget semua kenangan manis bareng dia. Rindu itu dateng pas dia berjarak lebih dari 10 m dari hadapan gue. Rindu itu selalu ada di dia. Ga peduli hari apa atau berapa jam gue belum ketemu dia. Yg gue bisa rasain cuma pengen ketemu dia gimanapun cara nya. Tapi ya itu lah..

Gue cuma manusia biasa aja. Yg ga bisa maksain apa yg gue mau. Ga bisa maksain dia buat nemuin gue tiap kangen ma sosok dia. Dia bukan cowok yg terus-terusan ngebuat gue ketawa. Bukan cowok ‘sempurna’ yg dikejar-kejar banyak cewek ampe saiko banget. Dia cuma cowok biasa yg bisa ngbuat gue ketawa dan ngebuat gue nangis tiap berantem hehe.

Tiap rindu itu dateng gue cuma bisa bilang ‘ Miss you sayang ‘ dan berharap saat itu juga dia bisa ada di samping gue. Ga perlu ngapa-ngapain. Cuma sekedar duduk dan senyum doang udah ngbuat gue seneng bisa ngliat dia.

Tapi ya itu lah. Kadang apa yg kita pengen ga akan bisa terus-terus terwujud. Gue percaya saat Allah ga ngasih apa yg kita mau pasti Ia punya rencana yg jauh lebih indah. Gue percaya hal itu. Kadang susah payah gue berusaha maksain dia buat nemuin gue di depok. Tapi karna berbagai hal dia juga ga bisa dateng. Tapi sekali nya gue ketemu dia walaupun cuma sekedar 2 jam, itu udah ngobatin rasa kangen gue. Dia pernah bilang klo selamanya dia bakal terus ada buat ngbahagiain gue. Mungkin tanpa dia sadarin dengan adanya dia di hidup gue itu juga udah jadi kebahagiaan tersendiri buat gue.

Saat ini..

Pas gue lagi nulis blog ini. Rindu itu ada lagi. Ga bisa diucapin gimana rasanya rindu itu saat ini namun hanya ada satu keyakinan di hati gue klo disana pun dia ngrasain hal yg sama dalam hati nya.

hey you dear,

I know I’m just bad girl for you. Maybe you deserve better one than me. I always make you angry and be childish. But really thanks for understanding me anytime. I’ll try to better than before for you. I just wanna give all things that I have now. For making you happy beside me and because of me. Don’t you be someone else. Cause I love you the way you are like I love someone that I never met before. And it’s you. I’ll never promise to give you everyhting. Just hope I can be your everything dear :)

Leave a Reply

