Sunday ;(

hari ini hari minggu. Tepat di hari gue balik ke Depok untuk kuliah besok nya. Biasanya sebelum ke Depok, gue selalu bareng dia. Walaupun sekedar makan tapi rasanya udah bahagia banget bisa ketawa-ketawa sebelum 5 hari kita ga ketemu.

Biasanya jam 12 siang gue udah marah-marah klo dia belum bangun :p Biasanya jam 1 klo dia belum dateng juga pasti gue ngambek haha. Biasanya tiap makan pasti selalu berebutan buat ga bayar hhe :p Biasanya hari minggu jadi hari yg paling seneng sebelum 5 hari jadi hari yang paling BT.

Tapi itu biasanya..

Bukan untuk hari ini. Bukan untuk tanggal ini. Dan bukan untuk saat ini.

Hari minggu jam 12 seperti biasa gue sms dia nanya dia udah bangun atau belum. Dan untuk pertama kali nya gue nanya dia mau nganterin gue apa ga. Dan untuk pertama kali nya juga dia bilang ‘Ga’

baca sms dari dia yg cukup singkat itu ngebuat gue diem. Cuma diem dan ga sadar ada tetesan air jatuh di telapak tangan gue. udah dari 1 minggu yang lalu gue pengen banget dianterin ma dia. Ga usah sampe Depok. Cukup sampe gue nemuin angkot 69 aja. Tapi selalu ada aja halangan buat itu.

Dia pernah bilang klo gue harus ngertiin dia. Satu kali dua kali gue coba ngerti. ‘mungkin emang dia sibuk makanya dia ga bisa nganterin gue. atau mungkin karna UTS makanya dia takut kecapean trus malah ga belajar klo nganterin gue’ Itu kata-kata gue dalam hati.

Tapi rasanya ngertiin dia susah banget. Selalu aja gue sedih disaat dia ga bisa ada pas gue butuh dia.

Ga tau kenapa tiap malem sebelum gue tidur dan di saat gue berdoa untuk dia. Gue selalu nangis. Bukan nangis yg terisak ataupun nangis yang tersendu-sendu. Cuma nangis kecil yg gue sendiri pun ga tau kenapa. Selintas di hati gue ngerasa ada rasa kangen yg gue tau ga akan bisa kebayar dalam waktu dekat ini. Dalam doa gue, gue minta Allah supaya bilangin ke dia klo ada seseorang yg lagi kangen ma dia en berharap ada dia saat itu. Gue tau cuma Allah yg bisa ngliat gue dari sana. Cuma Allah yg tau apa yg gue rasa.

Tiap hari. Tiap selesai shalat. Tiap mau tidur gue ga pernah lupa buat minta tolong ke Allah untuk nyampein apa yg gue bilang untuk dia.

Hari ini. Saat ini. Pada waktu isya. Dan saat gue nulis blog ini rasa itu ada lagi. rasa kangen yg semakin lama semakin sakit buat di rasa. Mungkin bagi dia gue ga terlalu penting untuk di kangenin. Mungkin bagi dia apa yg gue pinta terlalu sulit buat diturutin.

Gue ga peduli di mata dia gue ada diurutan berapa. Gue cuma pengen ada dia sekarang. Yap sekarang juga. Gue butuh dia saat ini :'(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: