Happyy Idul Adha yaaaa :)

Alhamdulillah akhirnya ape detik ini gue masih bisa ngerasain Idul Adha en puasa arafah lagi. Really thanks for it God.

Idul Adha tahun ini jatuh di tanggal 17 november 2010. Yap its also my anniversary with him hehe :p wish can be longlast with you dear amiiiiin :)

Seperti kebiasaan di tiap lebaran sebelumnya,mamah ngebangunin gue jam 5 buat shalat subuh en siap-siap buat mandi karna pasti klo mandi nya nanti-nanti bakal rebutan ma abang gue (hadeeeeeeh -____-)

Mandi udah, siap-siap udah en saatnya pergi ke mesjid bareng keluarga en tetangga-tetangga. Hari ini gue pake sendal kesayangan gue. Sendal ungu namanya. karna warna nya ungu (hehe :p) gue sukaaaaaaa banget sendal itu. Ga baru juga sih beli nya udah agak lama, tapi jarang gue pake aja makanya keliatan baru. hem selain warna nya ungu, gue sukaa banget sendal itu soalnya sendal gue itu mirip banget ma sendal nya pacar gue. Dia ampe beli sendal warna ungu karena gue suka warna ungu hehe. Tiap keluar rumah gue ma dia pasti kompak. Sama-sama pake sendal warna ungu. And I dont know why I like when we wear it together hehe :)

Nyampe di mesjid, ga nyangka udah se-rame ini orang-orang nya. Gue pun langsung masuk mesji bareng mamah, uthi en nenek gue di selipan orang-orang. Abis nemuin tempat buat gue shalat, gue pun keluar dengan niat mindahin sendal ungu gue ke tempat yang ga akan dinjek-injek orang nantinya pas udah selesai pulang.

Shalat selesai ceramah pun selesai. Dan akhirnya para jamaah pun pulang dengan ga nyantai nya. Dorong sana-dorong sini. Dengan agak kesusahan akhirnya gue bisa keluar dari mesjid itu. Gue punmulai nyari sendal ungu gue yg udah berantakan kemana-mana gara-gara orang ga nyantai itu.

5 menit 10 menit gue nyari sendal kesayangan gue itu tapi hasilnya nihil. Ga tau kenapa, sendal gue tiba-tiba ga ada. Ga tau siapa yang ngambil atau ga tau sendal gue nyangkut dmana. Hhuu udah pasrah aja pas gue tau mungkin sendal gue ilang. Mamah ‘udah ikhlasin aja te, insyaAllah dapet yang baru lagi. Jauh lebih bagus’

hem iya sih mamah bener, mungin gue harus ikhlas aja. Tapi ga tau kenapa ada perasaan sedikit gmana gtuuuuuuu pas sendalnya udah ga ada. Padahal di rumah sendalnya ga gue pake klo buat main. Sengaja biar ga kotor en biar pas gue lagi pergi ma diko sendal gue masih keliatan bagus.

Tapi…

mau gimana lagi. Semuanya juga udah terlanjur kejadian. Sendal kesayangan gue, senal ungu gue ilang hhuu nyeeeees amat nih hari ya haha.

Tapi ya semoga orang yang nemuin atau yang ngambil sendal gue itu bisa ngjaga sendal ungu gue sebaik-baiknya. Emnag sih sendalnya ga mahal dan mungkin banyak ditemuin di pasaran, tapi kenangan di dalem sendal itu yang mahal harganya buat gue (hehe lebaaaay yaaaaa :p)

Hari ini gue juga agak sedikit seneng sih walaupun sedikit sedih juga. hari ini gue ngerayain seven anniversary gue ma dia. Bukan perayaan yang mewah sih cuma sekedar nonton en makan doang. Tapi at least ngurangin kangen gue ma dia akhir-akhir ini.

Dia ketawa-ketawa pas gue ceritain klo sendal gue ilang. emang reseeeeeeeeeeee lu yaang :(

Oh yaaaaa happy idul adha ya semua nya. Semoga tahun depan en tahun berikutnya kita semua masih bisa ngerasain lebaran Idul Adha en lebaran Idul Fitri bareng orang yang kita cinta. AMIIIIIIN :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: