friday crazy . yeaaaaaaaah !

Tiap jumat ga tau kenapa selalu aja ada kejadian aneh bin unik dikampus. kejadian yang bisa ngbuat gue ngakak sengakak-ngakaknya. Haha dimulai dari kejadian yang simple trus berlanjut dengan kejadian bodoh bin ajaib.

Gue juga ga tau kenapa gue bisa punya ketawa semenggelegar ini tapi ya gue alhamdulillah aja karna dengan ketawa gue ini bisa ngajak oranglain bair ketawa juga hehe. di kampus orang yang sellau ngeliat gue ketawa geli itu si Icha, Nana, gita en kania. kadang mereka heran kenapa gue bisa ketawa ampe jongkok en nangis gtu haha.

Icha, Kania, Gita en Nana cashing nya aja yang lembut, kalem en polos padahal mah mereka sama gila nya ma gue. Mungkin parahan mereka daripada gue hehe (piss ah guys :p)

Jumat pagi tepatnya tanggal 19 November 2010 jam 08.00 WIB. Dimulai dengan sms icha yang ngebuat gue panik sepanik-paniknya. Icha sms “te dmana ?ada kuis SDA kata gita ni”

gue yang baruu aja kelaur dari kosan langsung panik en mempercepat jalan gue karna takut beneran ada kuis. yang niatnya mau beli susu dulu buat sarapan jadi ga sempet saking paniknya. Gue pun langsung bales sms icha “iya ya ni gue udah dijalan . tungguin gue cha”

ga lama icha bales sms gue “iya te ., gue tunggu depan gedung 1 ya” uuuh Icha itu emang baik banget. Mau ada kuis ataupun udah ada dosen dia tetep aja nungguin gue yang suka ngaret hehe (terimakasih syg). setelah sekitar 10 menit akhirnya gue pun nyampe di kampus dan agak berlari kecvil untuk nyamperin icha yang lagi duduk didepan gedung 1. Dengan panik gue bilang “udah mulai cha kuis ya? bukannya minggu depan ya kuis SDA?”

terus Icha bilang “iya bukan sekarang. Tuh si gita tadi yang sms gue katanya ada kuis. Eh ternyata bukan sekarang”

aseeeeeeeeeeeem banget emang nih pagi. udah capek-capek gue jalan eh malah ga jadi kuis. tapi ya gue tau lah gmana kelakuannya si Gita yang emang rempooooong banget haha.

Nyampe di kelas dosen SDA pun udah ada en udah mulai presentasi kelompok 6. Karna gue en icha dateng telat, kita pun duduk di agak belakang samping-sampingan dengan manusia sampah (haha piss). mata kuliah SDA selesai lanjut dengan BLK yang memang hari ini ada kuis. Teapt setengah 9 pa Mujiyono (dosen BLK) gue dateng dan langsung bacain soal buat kuisnya.

pas nyatet soalnya sih masih woles. Nyantai mamen. Tapi kenapa pas jawabnya malah jadi riweh ya. Ditambah orang-orang disamping gue yang ga berguna abis (bukan Icha tapi si cowok-cowok itu hehe). soal nomer 6 kejawab dengan mulusnya.soal nomer 7 udah agak madet karna saking banyak yang harus diitung. Dan disitulah kepanikan kita. Nomer 7 itu soal yang jawabanya paling panjang. plaing males juga ngitungnya. untung nya best partner gue selalu baik. kita bgai tugas. gue yangg nulis rumusnya Icha yang ngitung pake kalkulator. 5 menit sampe 10 menit soal nomer 7 kejawab sudah. Dan kita pun nerusin jawab pertanyaan yang lainnya.

Karna soal dari nomer 1-5 adalah soal teori, bisikkan setan pun menghantui kuping gue. Di bilang “ayo te buka bindernya mumpung bapaknya ga liat” dan alhasil gue pun membuka binder dan fotokopian BLK.

Setelah nyalin dengan biadabnya gue pun selesai. En ga tau kenapa tiba-tiba pak Mujiyono nongol dibelakang gue. dan dia cuma bilang “gmana dwike bisa ga kuisnya?” gue pun langsung ngejawab sambil senyum “bisa kok pak. bisa gila saya” eh tuh bapak langsung ketawa haha.

Beberapa menit setelah dia ngbrol ma gue en ngelanjutin ngeliat anak-anak yang lainnya gue pun baru sadar klo binder gue masih kebuka en fotokopian pun masih ada di atas meja gue dengan lengkapnya. Tapiuntungnya pak Mujiyono ga ngeh hehe makasih bapak. Lope you deh hehe.

BLK selesai dengan sukses :)

karna kuis yang sedikit ga asik itu, gue pun laper en kita 9gue, Icha, Nana, Gita en Kania) langsung capcus ke Detos bat makan siang di solaria karna dtraktir Kania. makan udah trus langsung foto di studio foto deket solaria.

It’s a good nice guys. i like it really :)

selesi makan lanjut ke kampus buat belajar en ketawa-ketawa lagi.

ga tau kenapa gue ga pernah bosen buat ketawa ma mereka. Mereka sering gue cengin tapi ga ada yang marah malah mungkin seneng diledekin haha :p

Pokoknya gue selalu seneng tiap hari Jumat. because it’s craziest day ever haha :)

Leave a Reply

