they aren’t friends but family :)

Dulu pas SMA gue punya banyaaaaaaaaak banget temen deket. Dari yang udah kenal dari kelas 1 SMA ataupun yang baru kenal di kelas 3 SMA.

Mereka itu gue banget. Gila. Ga tau malu. Kocak. The best lah pokoknya.

Kita bukan genk atau sebangsanya itu. Cuma kumpulan cewek-cewek yang paling berisik klo udah masuk pelajaran fisika, b.inggris, senibudaya en hampir semuanya lah hehe.

Berawal dari duduk yang deket-deketan en berlanjut jadi sebuah persahabatan yang ga akan gue lupain :’)

Mereka itu ada Osianni Pertiwi, Pungkas anugerahutami, Nurfitriani, Feny fransiska, Rizkie Amalia, Ade kamila, Syarifah amaliyah en masih banyaaaaaak lagi.

Dulu kemana-mana selalu bareng ma mreka. Susah seneng. Ketawa nangis. galau happy. Semua dilakuin bareng-bareng.

Sempet ada masalah antar kita. tapi alhamdulillah masih bisa baikan en jadi sahabat yang baik pula antara kita.

Mereka ga pernah bosen dengerin curhatan gue tentang someone. Sejak gue kenal dia ampe gue putus ma orang itu. Mereka juga selalu ada pas gue lagis edih. Mereka itu udah kaya keluarga gue sendiri. Keluarga mereka juga udah gue anggep kaya keluarga sendiri. begitu juga keluarga gue yang udah anggep mereka kaya anak sendiri.

Mereka paling doyan main ke rumah gue. Dengan alesan “masakkan nokap lu enak sih te. ajdi seneng kan gue main ke rumah lu” (hem dasar)

Pas lulus SMA gue udah sepakat bakal kuliah bareng di gunadarma bareng osi, pupung, nur en eki. Tapi ternyata apa yang udah direncanain ga sesuai dengan kenyataan. Osi en nur dapet universitas negri di Bandung karna program SPMB dan akhirnya pindah kesana en nghancurin semua rencana kita. Huhu sumpah waktu itu gue bingung. Harus sedih atau seneng. yang pasti gue yakin suatu saat klo udah kuliah hubungan kita pasti akan renggang karna waktu en jarak. Tapi mereka sering bilang klo mereka bakal ngusahain balik tiap ada waktu libur yang agak panjang. Dan dengan berat hati, gue pun belajar ikhlas ngeliat mereka pergi ngejar impiannya lewat universitas di Bandung.

1 tahun udah lewat. Kapasitas ketemu kita pun ga jadi masalah. Gue seneng mereka masih bisa kaya dulu walaupun mereka jauh dari gue. emang sih mereka ga pernah ada disamping gue pas gue butuh. Tapi seenggaknya mereka ada disaat gue butuh semangat.

Mereka bukan gue anggep sebagai temen lagi tapi udah kaya saudara-saudara gue. Tepatnya kaya kakak gue soalnya gue paling muda diantara mereka hehe :p

Sekarang entah dimana mereka. Lagi apa mereka en gimana kabar mereka. Gue cuma pengen mereka tau klo gue itu kangeeeeeeeen banget ma mereka. Kangen curhat bareng kaya dulu. kangen ketawa-ketawa. kangen makan warteg GM en ngerusuh disana. Kangen diomelin guru bareng karna kita paling rusuh. Kangen latihan saman lagi en kangen drama lagi.

Gue tau kok mungkin mereka udah pada sibuk ma kegiatan kampusnya makanya kita jadi jarang ngumpul. Gue berharap suatu saat nanti kita semua bisa ngumpul bareng lagi kaya dulu. Kaya dulu pas kita masih belum segaul ini hahaha :p

gue sayang banget ma kalian. No one can be like you guys. and I miss you damn :(

gue tau kok udah banyak banget masalah antara kita selama ini. Baik dari gue ataupun yang lain. hem gue cuma berharap kalian ga lupa dan ga akan pernah lupa klo kita pernah jadi sahabat yang baik sejak 2 tahun yang lalu. dan akan tetap baik-baik sampe kapanpun.

nb : semoga salah satu diantara kalian ada yg baca ini ya. only this way I can tell you how much I miss you a lot guys :'(

here our picture at senior high school ;

Leave a Reply

