kisah kitaa :)

Lagi iseng di kamar. Lagi hujan diluar. Lagi dengerin lagu nya widy vierra – you. Tiba-tiba kepikiran nulis blog tentang dia (hehe :p). Dia itu someone special gue. bukan semacam prince charmning atau perfect boy. Dia biasa aja. Cukup biasa. Ga hebring banget masalah penampilan dan ga terlalu cakep ampe digandrungin banyak cewek.

Pertama kenal dia pas masih jaman SMA. Kenal nya juga gara-gara gue sekertaris kelas dan dia ketua kelas. Pertama tau dia, menurut gue dia itu aneh. Agak jarang gue ketemu cowok dengan postur tubuh kurus kaya dia (hho piss sayang muaaaah :p). Tapi setelah beberapa kali ngbrol ma dia, gue tau ternyata dia itu kocaaaaaaaaaaak banget. Haha kelakuan dia yang pintar sering ngbuat gue en orang-orang disekelilingnya jadi ngakak.

Awal mula kenal dari kelas 1 SMA berlanjut ke kelas 2 SMA karna kita satu kelas lagi. Saat itu udah muali tau sikap dan kelakuan dia. Udah biasa dia berbuat konyol di kelas. Malah jadi aneh klo dia diem gtu hhe. Oh ya dia itu mantanya temen gue. Tapi udah putus lumayan lama. Hubungan gue ma dia pun berlanjut jadi tambah deket karna tiap ulangan dia selalu duduk di depan atau ga belakang gue. Di absen nama dia selalu diatas gue. Gue en dia sama-sama punya huruf yang berawalan D, makanya ga heran klo tiap ulangan gue selalu diomelin guru yang ngawas gara-gara berisik ma dia.

Perlahan gue tau gimana karakter dia sehari-hari. dia ga terlalu pinter bin ajaib. Dia juga ga tajir mampus. Ga terlalu cakep tapi ada satu daya tarik dia yang menurut gue jadi disukain beberapa cewek disekelilingnya.

Selain karna tiap ulangan posisi duduk kita yang deket-deketan, kita pun smsan. Bukan sms-an yang “waaaah” atau smsan yang gimana gtuuu. Cuma sms-an biasa aja. Layaknya seorang teman yang sering bercerita akan kisah hidupnya. Dia dewasa banget tiap gue minta saran dari dia.Saat itu, gue anggep dia kaya kakak gue. He’s so adult. and always can give me best advice.

Semester 2 kelas 2 SMA kapasitas kita sms-an udah jadi sering banget. Dan perasaan gue pun mulai berubah. Ga tau kenapa gue seneng banget sms-an atau sekedar deket ma dia diluar sekolah. Gue sama dia ga pernah ngbrol sedeket disms-an klo disekolah karena anak-anak kelas sering banegt ngeledekin gue sama dia.

Akhir tahin 2007 sekitar bulan desember, rasa aneh itu makin ada lagi. Selalu senyum-senyum tiap sms-an ma dia. Kita juga sempet jalan bareng. Nonton film National Treasure di blok M. It’s first time we go out together :) It’s really gratest day ever :p

Tahun baru 2008 hubungan kita pun muali semakin deket dan deket. Gue rasa gue mulai suka sama dia. Mulai ada rasa yang ga semestinya gue punya. Saat itu, gue takut dia hanya anggep gue sebagai adiknya ataupun teman baiknya. Namun gue salah. Akhir Januari 2008, dia bilang klo dia suka sama gue. Mungkin sayang katanya. Hhaaa sumpah ga nyangka banget dia ngrasain hal sama kaya gue. alhamdulillah rasa yang gue rasain itu pun terbalas.

Tepat tanggal 28 Januari 2008 sepulang sekolah dan setelah dia nganterin gue ke rumah. Percakapan yang ga akan gue lupain itu terjadi. Diseling-seling kita ngbrol, dia ngeluarin hape-nya en ngasihtau lagu Only Ones Who Know nya Arctic Monkeys ke gue. gue pun bingung kenapa dia ngasih lagu itu ke gue. Dia bilang “phyte tau ga arti only ones know apa?”

dengan deg-degan gue bilang “iya tau kok. Cuma 1 orang yang tau kan?”

dia “iya. Cuma 1 orang doang yang tau gimana perasaan diko.”

gue “siapa emangnya?”

dia “phyte. Diko sayang sama phyte. mau ga jadi pacar diko”

gue *sambil senyum-senyum* “…………..”

dia “mau ga? diko sayang sama phyte”

gue “…….”

dia ” :) “

gue “iya mau kok. phyte juga sayang sama diko”

Rasanya hari itu sempurna banget. Pertama kali gue ngliat dia yang kocak berubah jadi serius cuma buat nembak cewek kaya gue. Dia bilang itu pertama kalinya dia nembak cewek secara langsung makanya muka nya gugup gtu. Haha dasar pacar :*

1 bulan 2 bulan 3 bulan 4 bulan sampe 10 bulan semua terasa indah. Banyak berantem antara gue en dia yang berakhir dengan manis. Walaupun hubungan gue disi dengan banyak tangisan tapi selalu ada hikmah dibalik semua itu.

10 bulan lewat dan berharap bisa ngerayain 1st anniversay bareng. Tapi semua nya berakhir di tanggal 12 desember 2008. Berakhir karena masalah yang emang ga bisa gue ngerti kenapa dan akhirnya kita pun pisah.

1 sampe 6 bulan, gue masih selalu nangis tiap inget ma dia. Tiap kangen sosok dia. Orang-orang sekitar gue pun ga pernah berhenti ngasih gue semangat biar bsa tegar ngadepin semuanya. Saat itu, saat ketemua dia langsung dengan pacar baru nya gue berusaha ga ngliat. berusah ngalihin pandangan gue dari mereka. Berusaha senyum dan ketawa biar dia ga tau klo gue masih sayang sama dia.

bulan ke 7 bulan ke 8 bulan ke9 gue pun bisa move on karna gue mutusin untuk kuliah di Depok dn jauh dari dia. Di Depok, gue pun punya hidup baru gue dengan someone. Berjalan 1 bulan, gue pun menutuskan hubungan itu karna berbagai hal.

Awal tahun 2010.Dia kaya balik lagi ke gue. Dia pun udah berstatus single. Sama kaya gue. Tapi rasa sakit yang pernah dia kasih ke gue masih belum bisa gue maafin. Dia selalu minta maaf buat semua salah dia di masa lalu dan mau nyoba buat ngbahagiain gue dengan dia yang sekarang.

April 2010 kisah kita pun lahir kembali. Rasa sayang yang kuat antar kita ngbuat gue maafin semua salah dia 1 tahun yang lalu. 1 bulan sampe detik ini semua nya masih indah. Selalu ada berantem tiap bulan atau tiap minggu nya. tapi gue percaya kok, selama kita masih sayang satu sama lain ga akan ada salah yang ga bisa dimaafin.

Hari ini (28 november 2010) gue lagi inget kisah-kisah gue dulu bareng dia. tiap kebahagiaan yang gue rasa en tiap sakit yang pernah ada.

Gue tau quota “nothing last forever” dan gue percaya itu. ga akan ada yang abadi di dunia ini. Begitu pula hubungan gue. Tapi sebelum semua hal buruk terjadi, gue harus berusaha jadi yang terbaik yang pernah dia punya. Biar dia bisa inget ma gue di dalem hatinya walaupun dia udah ga sama gue lagi.

Gue pernah kehilangan dia sekali. Sekarang gue ga akan ngbiarin satu orang pun masuk dan ngrusak semua kisah ini. Kisah ini terlalu indah buat dihancurin en dilupain gitu aja. Kisah ini pertama gue punya dalam hidup selama 18 tahun. Kisah ini bakal jadi the best memories ever :)

Gue sayang kisah ini. Dan gue sayang seseorang yang berada di dalam kisah ini :D

i love you harder than you know.

4 Comments »

  1. Anastasia said

    aaa, oh my god, suka banget :D
    semangat ya Phyte sayangs, aku juga bakal kasih kamu semangat biar langgeng sama Diko ;)

    • iya cayang . thank you ya .
      cemoga cemua nya happy ending .
      kamu,gita en kania juga ;)

  2. Anastasia said

    iyaa, icha juga dong dong :D
    semoga semuanya happy ending :)
    bila perlu seluruh 2EA01 . hahaha

    • oh iya Icha nya lupa ditulis (hehe piss chaa :p)
      amiiiiiiiiiiiiiiiiin .
      *kisskis*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

