Beloved Family Ever :*

Dalam hidup, tentunya keluarga menjadi bagian yang tepenting. Karena mereka kita semua dapat bernafas sampai detik ini. Karena mereka kita bisa merasakan hal-hal yang mungkin tak pernah dilakukan oleh orang lain. Karena mereka, saya, Dwike Agustina Saraswati dapat bersekolah dan mengenyam dunia perkuliahaan yangmungkin orang lain tidak bisa mendapatkannya. Karena mereka, kita banyak tahu dan banyak belajar akan segala hidupnya.

Dalam tulisan ini, saya akan membahas tentang makna keluarga dalam hidup saya. Keluarga saya merupakan keluarga yang paling hebat. Paling baik dan yang terbaik. Mereka bukan orang tua yang kolot dan bukan merupakan orang tua yang gaul sekali. Mereka adalah orang tua biasa dengan segala peraturan yang mereka ciptakan dalam rumah.

Saat ini alhamdulillah saya masih mempunyai keluarga yang lengkap. Mulai dari orang tua, kakak, adik, nenek, tante, om, sepupu, keponakan dan semua. Namun hanya saja saya kehilangan kakek saya sejak saya masih kecil. Dan tak mampu mengingat satu hal apapun mengenai alm.kakek saya itu. Namun saya yakin bahwa alm.kakek saya adalah orang yang baik bahkan sangat baik sehingga mereka mempunyai anak yang sangat baik yang menjadi orang tua saya saat ini.

Orang tua adalah bagian terpenting dalam hidup saya dan mungkin untuk semua orang. Tanpa mereka, kita bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Orang tua selalu mementingkan keperluan anak-anaknya dibanding keperluan mereka sendiri. Orang tua kadang kala menutupi segala kesusahan dengan segala senyumnya. yang diinginkan seluruh orang tua terhadap anaknya adalh hanya ingin melihat buah hati mereka tumbuh dewasa dengan proses yang benar, menjalankan kegiatan keibadahan dengan rutin serta dapat melihat mereka sukses dengan semua kemampuannya.

Orang tua yang saat ini kita punya hanya ada satu dalam dunia. Tak ada orang seperti orang tua kita di dunia ini. Mungkin hanya memiliki kesamaan dalam rupa ataupun kesamaan karakter namun bukan sama persis.

Ya itu lah pandangan saya makna orang tua dan keluarga dalam hidup saya.

Inti dari semua tulisan ini adalah saya sangat menyayangi orang tua yang saat ini sejak tidur nyenyak di kamar nya. Sangat menyayangi mereka dan berjanji dalam hati akan membuat mereka menangis. Bukan menangis karena bersedih namun menangis karena bahagia melihat saya sukses kedepannya.

:)

Leave a Reply

