lovely hugs with a love ♥

Hari ini ga tau kenapa rasanyaaa seneng banget. Lagi sayang sesayang-sayang nya sama pacar hhe. Setelah beberapa minggu yang lalu, gue ngerasa agak kesepian karna dia sibuk sama kuliah nya en jadi jarang sms-an sama gue.

Alhamdulillah masih bisa ngrasain kebahagiaan ini lagi sampe detik ini. Walaupun untuk ngdapetin kebahagiaan ini agak sedikit kesalahan tapi gue ga nyesel karna semua berakhir happy ending.

Pas lagi nulis ini, gue lagi ngetik sambil snyum-senyum sendiri (gilaaa hhe :p)

Sekarang gue tau gimana rasanya ngerasain sayang dari orang lain lewat suatu pelukan. He’s grat feeling. Can’t expalin how this best feeling. Really ♥

Sayang banget sama semua hal tentang dia. Sayang banget sama semua kisah ini. Will miss this great moments when I being single later.

He always say that he will neaver leave me. And make me happy with all his love. I know it’s just beautiful words and hard to proof it. Because always there’s lie behind beautiful words from a guy. Yeah like he ever done.

gue sayang semua akan tentang dia. Semua kelakuan baik ataupun buruknya (walaupun gue juga sering ngambek hehe :p). Dan gue sayang semua hal pait dalam kisah ini.

Gue ga pernah tau kenapa gue bisa sayang sama dia. i never found an answer of that question. Yang gue tau gue cuma sayang sama dia tanpa satu alasan apapun. Ga tau sejak kapan rasa ini ada dan akan berakhir kapan. Yang bisa gue rasain cuma rasa yang ga biasa gue rasain saat gue sama dia dibanding gue sama yang lain. Tiap anget nya pelukan yang dia kasih dan setiap rasa sayang nya yang ga bisa gue ungkapin.

At the last I love him. So affection with him :)

Leave a Reply

