Affection With These Things :)

Sekarang gue mau nulis tentang semua barang-barang yang bagi gue berhargaaaaaaa banget hha. Bukan diliat dari harga nya tapi a moments behind it. Semua ini gue dapet dari seseorang dan dari jerih payah gue sendiri. So check this out :

nokia 3250

nokia 3250

Nokia c3

Nokia c3

Itu lah barang berharga pertama gue. Di keluarga gue itu punya satu tradisi yang emang duah ada dari dulu. Tradisi nya yaituuuuuuu menukar-nukar hape antar anggota kaluarga. Kadang hape nya ayah dituker jadi hape nya mas Ande. Hape nya uthi tukeran sama hape gue atau gimana pun proses barter-an itu. Tapi yang terakhir gue punya hape yaitu hape Nokia c3. Hape itu awal nya punya adek gue si Uthi trus dituker akhirnya resmi gue lah pemiliknya.

Gambar di atas ada 2 hape. Ga sekedar hape Nokia c3 doang tapi ada juga hape Nokia 3250. Hape yang udah dirilis sejak sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu. Sebenernya sih hape yang Nokia 3250 itu bukan punya gue, tapi punya pacar gue, Diko namanya. Tapi karena beberapa hal kita pun sering tukeran hape beserta nomernya. Jadi untuk sekarang hape gue (Nokia c3) dipegang sama dia. Dan hape dia (Nokia 3250) ada sama gue. Bisa disimpulkan hape dia ya hape gue. Hape gue juga hap nya dia hha :p

notebook hp

notebook hp

Notebook ini dibeliin sama ayah pas gue semester 2 kemaren. Ini lah arang berharga gue kedua. Malem minggu beli nya tapi lupa tanggal berapa hhe. Setelah gue sering ngerengek punya notebook yang baru (hhe piss ayah :D), mungkin ayah juga bosen kali ya dengerin rengekan gue dan akhirnya terbeli lah notebook hp ini. At first gue pengen banget beli notebook yang warna ungu tapi karena ditempat elektronik itu ga ada yang warna ungu jadi alhasil gue beli notebook hp black ini. Harapan ayah gue setelah dibeli notebook ini adalah yang tak lain dan tak bukan yaitu nilai IP gue yang harus naik. And finally semester 2 kemaren IP gue naik. Ga sia-sia ayah beliin gue gadget ini. Really thank you dady :D

celengan kita :D

celengan kita :D

Barang berharga ketiga gue yaitu CELENGAN hha. Mungkin agak aneh ya klo salah satu benda berharga di tahun yang udah maju ini adalah celengan hhaaa. Tapi ya emang celengan ini penting banget buat gue. Celengan ini dibeli sekitar satu bulan yang lalu. Dibeliin sama pacar. Waktu beli ini tuh kocak bangeeeeet. Agak malu-malu gitu dia beli celengan ini di toko fotokopian hhaaaaa. Dia beli 2 celengan. Yang satu warna hijau. Yang satu warna biru. Warna hijau ada sama dia dan warna biru ada sama gue.

Awal sejarah kita beli celengan ini karena kita pengen beli sesuatu barengan nanti nya. Setelah gagal beli hape barengan kemaren (-____-) sekarang kita mutusin buat nyelengin sebagian uang jajan kita buat kepentingan di masa yang akan datang. emang sih kita ga nabung dengan nilai nominal yang gede, but at least sehari bisa naro uang di celengan ini juga udah alhamdulillah. Semoga dengan adanya celengan ini kita bisa beli somethig bareng-bareng ya sayang amin :)

 

kacamata ungu saya :)

kacamata ungu saya :)

Keempat benda yang penting buat gue yaitu kacamata. Karena mata gue minus dan silinder akhirnya sejak beberapa tahun yang lalu gue pun mulai pake kacamata. Emang sih di keluarga gue semuanya pada pake kacamata (mungkin keturunan kali ya). Gue sering gonta-ganti kacamata karena sering patah (hhe) dan gambar diatas jadi kacamata yang gue pake sehari-hari. Bukan kacamata mahal atau beli di tempat yang bergengsi pula. Ini cuma kacamata yang dibeli di optik deket rumah. Harga nya juga ga semahal kacamata temen-temen kampus. Cukup terjangkau lah. Gue suka bangeeeeeeeet sama kacamata gue yang ini. Warna nya ungu. Ungu ke pink-pink-an sih sebenernya tapi tetep aja ada unsur ungu nya hhe. Gue pengen kacamata ini jadi yang terakhir. Ga rusak-rusak lagi dan yang paling penting ga nambah-nambah lagi minus atau silinder nya amiiiiiiiiiiin :D

 

brown converse

brown converse

Barang kelima ini barang yang gue beli dengan penuh perjuangan (hhe lebaaaay ah lu te). Gue beli sepatu ini sekitar akhir bulan mei. Sebenernya sih gue beli 2 pasang sepatu ini. 1 pasang lagi gue kado-in buat pacar pas dia ulang tahun tanggal 3 juni kemaren. Buat ngbeli 2 pasang sepatu converse ini butuh waktu 1 bulan penuh dan penghematan gede-gede-an hha. Gue ga mau beli kado buat dia dengan cara minta uang ke ayah atau ke mamah gitu aja. Gue pengen beliin somethiing buat dia pake uang tabungan gue sendiri.

Setelah muter-muter di margo city bareng temen kampus. Akhirnya gue beli 2 pasang sepatu kaya yang diatas itu. Ga mahal sih. Harga nya ga murahan juga. Sedeng-sedeng aja lah. Hampir tiap hari gue pake sepatu ini klo mau ke kampus atau sekedar jalan sama temen-temen kampus. Dengan adanya sepatu ini, seenggaknya gue punya 1 hal bareng sama pacar. Walaupun si pacar ga pernah pake sepatu ini karena berbagai alesan :( tapi gapapa juga sih. Gue cukup seneng punya 1 barang yang sama kaya dia :)

boneka onta

boneka onta

Boneka diatas adalah sahabat gue setiap malem yang selalu dengerin cerita gue (hha gilaaaaa). Gue suka banget sama boneka onta ini. Luchu banget. Kepala-nya oglek-oglek gitu. Tiap temen kampus yang main ke kosan gue juga bilang klo boneka onta nya luchu. Jarang ada boneka yang kepala nya oglek-oglek kaya punya gue.

Boneka ini bukan dibeli sama gue. Tapi dikasih sama mantan gue (tapi sekarang udah jadi pacar gue) dan adiknya, phita namanya. Mereka ngasih ini sekitar 1 tahun yang lalu. Mereka sih bilang klo boneka ini dibeli sebagai kado buat gue pas ulang tahun kemaren, tapi karena beberapa hal akhirnya kado yang berisikan boneka itu baru dikasih sekitar bulan september atau bulan oktober. Pas mereka ngasih ini ke rumah gue, sayang nya gue lagi dikosan. Jadi gue ga sempet ngeliat dan nerima langsung kado dari mereka.

Sejak boneka ini resmi jadi punya gue, boneka onta nya selalu gue peluk-pelukin tiap mau tidur en tiap ngapain aja dikosan. I always hope that doll can change be like him when I miss him hhe :p

Ya itu lah beberapa barang berharga gue. barang yang paling gue suka selama ini.

:D

Leave a Reply

