Perfectly Year :*

Ga kerasa sekarang udah masuk bulan desember aja. Sekitar 27 hari lagi udah jadi tahun 2011. Bener-bener ga kerasa banget ya. Tahun ini alhamdulillah banyak banget kebahagiaan dan berkah yang gue dapet. Ada juga beberapa masalah yang dateng di awal tahun 2010. Gue bersyukur banget tahun ini ga sama kaya tahun kemaren. Ga se-suram tahun lalu. Ga banyak nangis karena nahan rasa sakit lagi hhe :p

Tahun 2010 ini gue masih punya keluarga yang the best, temen-temen baru yang care pula dan pacar yang baik. 2010 ini banyak ngajarin gue banyak hal. Mulai dari sabar, nyelesain masalah sendiri en ngerti gimana harus tetep senyum walaupun itu cuma senyum palsu.

Bener-bener bersyukur juga karena alhamdulillah bangeeet IP semester 2 kemaren naik. Dan bisa masuk kelas unggulan di 2EA01. Seenggaknya bisa keikut rajin karena temen-temen yang rajin juga. Dan untungnya temen-temen di kelas gue baru itu asik dan gila juga sama lah kaya gue hha .

Semoga desember tahun ini ga se-buruk 2 tahun yang lalu. Ga se-jelek 2 tahun yang lalu disaat harus ngelepasin orang yang paling gue sayang. Dan semoga di desember ini gue masih bisa banyak belajar dari semua masalah yang ada. Ga terpikir sedikitpun untuk ngejauh, ngelepasin dan ngakhirin satu hal.

Awal januari 2011 gue harus bisa lebih baik lagi dairpada tahun ini. IP naik, tambah dewasa, ga ambekan pokoknya berharap yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

AMIN :D

“makasih ya 2010 udah ngasih gue banyak kebahagiaa lewat orang-orang yang gue punya sekarang. Makasih udah jadi tahun yang indah. Makasih buat semua masalahnya. Makasih ya 2010 udah ngbalikin orang yang gue sayang juga. Makasih buat puasa dan lebaran tahun ini yang full of happiness.  Makasih ya Allah udah ngbuat dan ngisi tahun 2010 ini dengan perfectly. Semoga semuanya akan tetap baik-baik aja dan akan selalu bahagia untuk gue dan kita sampe akhir desember, awal tahun dan selamanya”

amiiiiiiiiiiiiiiiin .

:)

Leave a Reply

