Really sorry my 1EA08 :’)

Semoga salah satu dari kalian (anak-anak kelas 1EA08) ada yang baca blog gue ini. Lewat postingan gue ini, gue cuma mau minta maaf aja klo sekarang gue jadi jaraaaaang banget ikut kalian ngumpul. Bukan karena sombong atau sogsibuk atau apa-lah itu, tapi yaaaa karena ke-tidak-nyaman-an yang gue juga ga tau kenapa bisa ada.

Maaf banget ya gue jadi ga gaul lagi sekarang diantara kalian (hhaaaaaaaaaa piss ah :p). Really sorry guys :)

Sebenernya alesan gue ga ikut ngumpul, bukan karena sibuk atau sombong. GA SAMA SEKALI ! Ga tau kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa ga pewe ada diantara kalian (kecuali Icha hokben). Gue juga ga tau kenapa tiba-tiba ada rasa ga pewe di hati gue klo gue gabung sama kalian. Tapi yang pasti sekarang gue ga bisa masuk ke omongan kalian atau pun keseruan kalian lagi.

Mulai dari futsal. Gue sukaaa banget ngeliat kalian futsal. mau sparing ataupun tanding. seru-seru-an bareng en teriak-teriakan bareng juga. Tapiiiiiiiiiiii sekarang gue ga tau terlalu minta buat nonton kalian futsal lagi. Ihik maaf yaa :(

Mungkin karen kapasitas gue yang emang udah jarang banget (malah hampir ga pernah) buat kumpul sama kalian makanya gue jadi ga nyambung sama omongan kalian. Bukannya ga mau ngumpul pas lagi istirahat di kosan nya Atha, tapi waktu kalian nya ga pas sama waktu gue. Gue udah terlanjur ada acara lain sama temen kampus di kelas 2EA01. Emang sih cuma sekedar makan en shalat doang, tapiiiiiiii selesai semua itu kelas berikutnya udah masuk dan gue pun akhirnya ga pernah ikut kumpul sama kalian.

Lagian sekarang tugas di kelas 2EA01 juga ga ber-periketugas-an banget. Susah nge-manaje waktu buat ngerjain tugas en buat main. Mungkin Icha en Dewi masih bisa ngumpul sama kalian, karena mereka emang pinter bagi waktu dan otak mereka lebih pinter daripada gue.

Sekali lagi, maaf ya klo kalian emang udah nge-judge gue jadi sombong atau apapun. Tapi beneran kok, gue ga ada niat buat sombong. Ga ada di kamus gue buat sombong sama temen. kalian bukan temen mantan kelas gue. Tapi kalian tetep jadi temen gue sampe selamanya.

Gue juga kangeeeeeeeeeeen banget ngumpul lengkap sama aldy, Vidya, Rahmat, Dhony, Ade, Jamil en Black. kangen mereka banget :'( apalagi klo diinget tentang kegilaan kita di kelas 1 kemaren. Hhuaaaaa miss you damn :(

Deep in my heart, actually I really wanna meet and laugh together with you guys. But maybe the condition isn’t right for now. I trust oneday there’s a great time for us to meet and great at exactly time. AMIN :D

1Ea08 – 2009 I miss you . and I heart you guys :’)

Leave a Reply

