Selamat tanggal 17 :D

Kamis tanggal 17 Desember 2010. Yap tiap tanggal ini adalah tanggal yang paling gue tunggu-tunggu di setiap bulan nya. Tanggal 17 adalah hari anniversary gue sama dia. Udah 8 bulan gue bareng sama dia. Ngerasain sedih en ngerasain bahagia bareng. Ngejalanin setiap waktu nya dengan penuh rasa sayang. Setiap berantem yang selalu diisi dengan ke-sebel-an namun berakhir dengan manis. Dan selalu berusaha jadi yang terbaik buat hubungan ‘gila’ kita ini.

Gue sama dia bukan merupakan pasangan yang romantisssss. Bukan pasangan yang setiap anniversary selalu tukeran kado sebagai bukti sayang nya. Dan bukan pula pasangan yang selalu ngerayain anniversary kita dengan candle light dinner.

Kita cuma pasangan yang simple tapi agak ga waras (hha). Kita bukan pasangan yang hebring sama semua penampilan kita. Kita cuma pasangan yang apa adanya. Ga ada yang diumpetin satu sama lain. Dan ga tau maluuuuuuu. Dia ya dia. Gue ya gue. Dia ga pernah berusaha ngumpetin image nya buat keliatan perfect di depan gue. Begitupun gue. Gue ga pernah berusaha jadi miss.perfect biar dia terkesan sama gue. Gue bukan tipe cewek yang suka dandan. Dia pun juga ga pernah compalin biar gue dandan kaya kebanyakan cewek lainnya.

Setelah sekian lama gue kenal dan deket sama dia. Gue pun sedikit demi sedikit mulai ngerti gimana dia dan apa kebiasaan buruk nya dia. Bahkan gue apal semua kegombalan dia hhaa piss sayang :p

Kita sama-sama tau apa kejelekan satu sama lain. Tau semua hal dari dalem dan dari luar. Tapi ampe sekarang gue sama dia masih sama-sama belajar buat lebih ngerti semua nya dan bisa jadi jadi yang terbaik untuk satu sama lain.

Tanggal 17 Desember 2010 ini kita ga hang out bareng kaya bulan yang lalu. kita ga ketemu di anniversary kita ini. Di karenakan kondisi financial kita yang ga memungkinkan hhe. Kita ga pernah maksain buat hang out di setiap anniversary kita atau di setiap bulannya. Tapi yang pasti rutin dijalanin setiap masuk ke tanggal special ini yaitu berdoa sama-sama tepat di jam 00.00. Sama-sama berdoa dan mengucapkan happy aniversary for both of us. Yap cuma itu yang sering kita lakuin dan ga boleh sampe dilewatin.

Dan seperti kebiasaan sebelumnya, tengah malam tadi tepat pukul 00.09 gue pun mengirimkan sms ke dia yang berisikan ucapan aniversary dan doa gue baut kedepannya.

Ini isi sms dari gue :

“asikasik udah tanggal 17. happy aniversary eight months dear.

More mature en be better for both of us.

Longlast ya sayang.

No leave. No space for others. Only you and me. I love the way you are my diko mukti :D”

lalu jam 00.10 handpone gue berdering lagu nya frente – bizzare love triangle yang menandakan ada sms. Sms nya dari dia. Ya dari pacar tersayang gue.

Dan ini isi sms nyaa :

“iah sayangquh. happy aniversary dear. I love u from now till end. Keep our love. Mmuuuuuaaaahhh. Mmuuuuuaaaaah. Mmuuuuuuaaahh :D”

Alhamdulillah masih bisa ngerasain rasa ini lagi. Masih bisa berdoa buat hubungan kita ini.

Kita udah sama-sama punya daftar rencana buat kedepannya. Ada niat baik buat kedepannya. Walaupun kita sering ngelakuin kesalahan yang sama. Tapi semoga di bulan yang kedelapan ini kita bisa ngurangin kesalahan-kesalahan itu perlahan-lahan yaa sayang. Dan semoga semua rencana kita bisa terwujud satu persatu dengan semua keberkahan-Nya.AMIN :D

nb : hey you my dear, i love the way you are. promise not leave you as can as I do. And promise not give other space for others guys. only you ever after. Happy anniversary ya sayang. longlasting with me and with DiPhy. AMIN :D

with a love, from your unperfect girl,

Dwike Agustina Saraswati ♥

:D

2 Comments »

  1. Anastasia said

    langgeng ya phyte sayangs :D
    amienn :)

  2. hhe iya amiiiiiiiiiiiiiiin syg :)
    yeah you too. Be happy with your longlife too ya tayaaaang :*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

