Happy wonderful day momy. love :)

Rabu tepat tanggal 22 Desember ini adalah hari ibu. Mungkin ga cuma seIndonesia aja tapi juga sedunia. Hari yang mungkin lebih spesial untuk ibu dibanding hari-hari sebelumnya. Hari yang penuh akan air mata bahagia karena mempunyai ibu yang hebat seperti mereka.

Ibu. Mamah. Mamih. Umi. Mbok. Dan banyak lagi panggilan untuk wanita hebat yang pernah mengandung dan melahirkan kita beberapa tahun yang lalu.

Saya memanggil wanita hebat itu dengan sebutan mamah. Yap my greatest mom ever. Mamah yang ga akan pernah bisa digantikan oleh siapapun. Mamah yang ga mungkin ada dua nya di dunia ini. Mamah yang paling saya sayang saat ini dan sampai akhir hidup saya.

Mamah adalah seorang teman. Bukan teman. Bahkan bukan pula sahabat. Beliau mempunyai makna tersendiri di hati saya yang tak akan pernah bisa diganti oleh siapapun atau dengan apapun. Mamah yang lebih gaul dibanding dengan mamah-mamah yang lain dan mamah yang bisa diajak ngomong “lu-gue’ sepertinya cuma mamah saya saja hha.

Mungkin sampai detik ini dan disaat saya nulis postingan ini saya masih belum bisa memberikan sesuatu hal yang berarti kepada mamah. Namun ada harapan di hati saya untuk membuatnya menangis suatu saat nanti. Menangis  bahagia karena melihat saya sukses beberapa tahun kedepan. Menangis bahagia melihat saya suatu saat nanti menjadi pengantin wanita yang cantik dan memberikannya seorang cucu yang memilik hati emas seperti beliau.

Untuk saat ini, yang bisa saya lakukan untuk mamah adalah memberikan hal yang terbaik dengan apa yang saya sedang kerjakan saat ini. Melihat nilai IP saya naik. Mendapatkan beasiswa dan membuatnya selalu tersenyum bahagia karena adanya saya dan keluarga kecil ini.

Buat mamah :

mungkin aku ga pernah bilang klo aku sayang banget sama mamah. Ga pernah meluk mamah kaya anak-anak yang lain. Tapi didalem hati aku, aku sayang banget sama mamah.Ga akan pernah berhenti ngdoain mamah, ayah en semuanya yang ada disini. Suatu saat aku pasti bisa lulus tepat waktu. Bisa jadi wanita karir dan bisa jadi wanita yang mamah pengenin selama ini.

Maaf ya mah klo aku sering banget nyusahin mamah. Maaf klo selama ini aku belum bisa ngbuat mamah bangga sama aku. maaf klo aku sering minta uang sama mamah en ayah (hhe). Dan maaf buat kesalahan yang ga bisa aku ungkapin dsini.

Deeply in my heart, I really love you mom. No one can be greatest woman like you.

:D

 

Leave a Reply

