most memoriable song from love :)

Pertama tau lagu ini dari si pacar. Sebelumnya gue ga pernah denger band yang mempunyai vokalis Alex Turner ini. Sejak tanggal 28 Januari 2008 gue mulai tau siapa band itu dan beberapa lagu yang peernah dinyanyikan oleh band yang berisikan 4 personel tersebut. Nilai plus lagu ini buat gue yaituuuuu ada versi acoustic nya juga. Sumpah sogswit banget klo versi acoustic nya. Proud of you dude :’)

Sebelum kenangan manis itu terjadi semuanya berawal dari lagu sogswit ini. Dan lagu ini pun pernah ditunjukan oleh dia. Ga tau maksud dia apa ngasih lagu ini tapi dia pernah bilang gni :

dia : “phyte tau arti only ones who know ga?”

gue : “iya tau . cuma satu orang yang tau kan?”

dia : “iya . cuma satu orang doang yang tau perasaan diko sekarang.”

gue : “siapa emangnya?”

dia : “phyte. diko sayang sama phyte”

Yap kurang lebih itu lah percakapan yang ber-backsound lagu tersebut.

Mungkin dia lupa pernah ngucapin kata-kata itu dan pernah nunjukin lagu yang ampe saat ini masih gue simpen diplaylist handphone gue. Tapi ga tau kenapa, semua kata-kata dia yang mengawali kisah ini masih teringat jelas di otak gue sampe gue nulis postingan ini.

Dan sekarang gue iseng mau nulis lirik lagu ini dan video clip nya.

Here it is :

In a foreign place, the saving grace was the feeling,
That it was a heart that he was stealing,
Oh he was ready to impress and the fierce excitement,
The eyes are bright he couldnt wait to get away,
I bet the juliet was just the icing on the cake,
Make no mistake no,

And even if somehow we could have shown you the place you wanted,

Well I’m sure you could have made it that bit better on your own,
And I bet she told a million people that she’d stay in touch,
Well all the little promises they dont mean much,
When theres memories to be made,
And I hope you’re holding hands by new years eve,
They made it far too easy to believe,
That true romance cant be acheived these days,

And even if somebody could have shown you the place you wanted,
Well I sure you could have made it that bit better on your own,
You are the only ones who know

 

sukaaaa banget video clips yang ini. Cuma pake piano ngbuat lagu ini tambah romantiiiiiiiiiisss. Bener-bener romantis :D

klo yang ini video clips with lyric :

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: