wishlist for next year. Lalalalala :D

Taraaaaaaa sekarang udah hampir akhir tahun. Udah mendekati hari natal dan siap-siap celebrating new year. Bener-bener ga kerasa sebentar lagi udah memasuki tahun 2011 aja. Really excited for next year.

Di tahun ini gue dapet banyaaaaak banget orang-orang baru yang ngebuat hidup gue terasa lengkap. Banyaaaak banget dapet pengalaman di kampus dan dalam hidup gue. Banyaaaaak banget nangis dan nemuin hikmah dibalik itu semua. Tahun ini special. Not only this year but in every year have a sweet memories :)

Harapan buat tahun depan pun sudah mulai ada di benak gue. Dan dalam postingan gue ini, gue mau nulis apa aja wishlist gue buat kedepannya. And here they are :

Mau rajin beribadah

Yap mulai tahun depan gue mau rajin beribadah. Ga cuma shalat 5 waktu aja, tapi juga shalat sunah yang lainnya. Bayar puasa harus lunas tahun depan dan bisa puasa senin-kamis lebih rajin lagi.

Kuliah lancar

Tahun depan tepat setelah UAS dan ujian utama, IP gue harus naik. Harus bisa melampui target yang udah ditentukan sama diri gue saat mulai masuk awal kelas 2EA01. Selain IP naik, gue juga harus tambah rajin belajar. Dapet beasiswa buat ngeringanin beban ayah-mamah. Banyak latihan nulis makalah atau paper sendiri dengan kemampuan sendiri karena tahun depan udah mulai ngerjain PI (Penulisan Ilmiah) yang kata kebanyakan senior menguras tenaga banget. Harus bangkit dari setiapkegagalan yang ada di bangku perkuliahan. Ga boleh minder sama temen-temen yang jauh lebih pinter dari gue. Belajar yang giat biar bisa jadi aslab dan lulus tepat waktu.

Lebih irit

Tahun 2011 semua hal yang gue mau harus bisa tercapai satu persatu dengan uang tabungan gue sendiri. Uang tabungan yang udah dikumpul dari tahun 2010 kemaren. Jauh lebih irit dibanding tahun lalu. Ga banyak lagi belanja-belanja yang ga terlalu penting dan ga sering jajan sama pacar (hhe). Pokoknya harus bisa beli handphone baru pake uang tabungan atau beli benda yang emang gue butuhin banget tanpa harus minta uang lagi sama mamah en ayah.

Lebih dewasa

Tahun 2010 ini mungkin gue udah sering banget nyusahin semua prang disamping gue (especially myboyf) karena gue sering ngambek hhe. Dan di tahun depan, gue harus bisa tambah dewasa. Yap HARUS BISA ! ga boleh ngambek-ngambekan lagi cuma karena hal yang kecil. Ga boleh sering manja lagi sama ayah en diko. Ga boleh egois dan ga boleh cengeng. Face this life better and with full of smile. Pokoknya be mature than before ya phyte :D

Longlast sama pacar

Ga mau lagi putus-putus atau putus-nyambung lagi. Ga mau pisah cuma karena salah paham atau keegosian masing-masing. Mau sama-sama terus sampe kapanpun. Sampe semua hal yang udah kita rencanain dikedepannya terwujud semua. Udah sayang sama dia luar dalem. Sayang sama keluarganya yang udah kaya keluarga gue sendiri. Cuma mau sama dia doang hha lebaaaaay. berharap ditahun depan dan ditahun depan nya lagi lagi lagi en everafter bisa selalu bareng-bareng and being the best part in our long life ♥

Tahun 2011 nanti gue harus bisa jadi lebih baik lagi dari semua aspek dan dari segala hal. Lebih pake otak daripada pake hati. Lebih bisa memaafkan kesalahan orang lain dan bisa membuka diri untuk melihat kenyataan yang ada di sekitar.

May God bless all my wishlist.

AMIN :)

2 Comments »

  1. ichaaaaaaaaaa said

    aminnnnnnnnnnnnnnnnnn, bantuin gue juga yaa biar gue ga jadi pindah kelas :p
    ayo ayo kita berjuang lagi biar dapet beasiswa, ntar daftarnya bareng gue deh biar lolos ;D

  2. hha iyaaaaaaa amin :D
    taun depan jauh lebih gesit ya :p

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: