a pieces of us :D

Ini adalah beberapa foto kita selama kita bareng-bareng di kampus. Ga tau akan berapa lama lagi kita bisa sebahagia ini sebagai teman, namun gue sangat amat bersyukur punya mereka di dalem hidup gue dan menjadi bagian mereka.

Really love you all my best ♥

dalam postingan ini, gue cuma lagi iseng mau berbagi foto kita yang banyaaaaak banget hha. Sapek juga senyum-senyum dan berlaga sokmanis didepan kamera handphone Nana. But the result is nice.

Here our happy picture. Excited quality time with you guys :)

nana phyte

icha nana phyte

nana phyte

icha phyte gita

nana icha phyte

nana icha phyte

nana phyte kania gita

gita phyte icha

tim hore :p

nana phyte kania gita

1 Comment »

  1. Anastasia said

    wooaa, photo gue yg 2 dari bawah nyempil amat ya.
    hahaha. gue jug abersyukur punya kaliaan :D ♥

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

