Being a hore team hha :p

Gue suka banget nonton tanding futsal atau nonton tanding bola. Suka gemes sendiri tiap ngeliat ada pemain yang hampir nggolin. Biasanya gue selalu nonton bola di tv sama ayah. Tapi ayah gue cool. Dia ga se-cerewet kaya gue. Mau gol atau pun ga, he only silent and being a silent. So cute lah hha :p

Semenjak masuk kuliah, gue jadi sukaaaa banget nonton tanding futsal yang lagi diadain sama temen kelas. apalagi klo lagi tanding sama kelas lain, beeeeeeh ampe abis nih suara hha.

Tapi ya itulah gue. Gue emang hebring klo lagi nonton futsal. Malah kata temen gue, klo ga ada gue ga asik hhaaaa.

Di kelas baru gue ini, 2EA01 gue en temen-temen gue (Gita, Icha, Nana en Kania) selalu nyempetin waktu buat nonton laki-laki 2EA01 tanding lawan kelas lain. Ga berhenti bilang “AYOOOOO 01 SEMANGAAAAAAT”. Mau gol ataupun ga, kita tetep teriak-teriakan juga hha.

Malah kata supporter kelas lain gni “supporter 01 berisik banget” hha but we don’t care. We can do all things that we love, right?

Here what they say when we are being supporter :

Amer : “lu mah bukan ngdukung malah kaya ngomelin gue”

Adit : “thank you ya buat cewek-cewek supporter 01 yang ga pernah bosen dukung kita”

Ilham : “thank you phyte, Icha, Nana, Gita dan kania yang selalu jadi pendukung kita”

Nando : “makasih ya udah sering nonton”

Ican : ” astagaaaa berisik banget dah lu. Ga gol juga”

Ikbal : “teriakin nama gue ye nanti hha”

Ilham lagi : “kalian harus nonton ya kita tanding nanti”

Kiki : “abis ini pada minum jeruk nipis ya biar suaranya ga abis. Gila teriakannya mantep”

Anggara : “suaranya kedengeran ampe sebrang apalagi phyte en icha” hha :p

hhaaaaa ya itu lah apa kata mereka tentang kita.

Sebenernya banyak juga sih yang nonton pas 2EA01 tanding, tapi mereka cuma diem aja. Atau cuma sekedar reunian sama temen-temen lamanya klo kelas kita tanding sama kelas lama mereka.

Ga ada yang gila kaya kita. Ga ada suara selain suara teriakan kita berlima. Dan kita yang paling rajin nonton cowok-cowok futsal. Kita berlima ampe dijuluki tim hore sama semua cowok-cowok kelas hhe.

Pokoknya, I heart you 2EA01 :D

Ini foto kita :

tim hore

tim hore

tim hore

tim hore

tim hore

tim hore

1 Comment »

  1. Anastasia said

    hahaha. i love you too guys :)
    i hope our friendship will never be end :)

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

