Semua kenangan kitaa :’)

Tadi pulang kuliah pas mau nyebrang ke Gunadarma kampus D, ga sengaja ketemu Eki yang baru pulang kuliah bareng temennya naik motor. Pas Eki ngeliat gue, Eki pun langsung nanya gue mau kemana. Dan gue cuma jawab klo gue mau pulang. Abis itu, yaaaa udah. Eki pulang ke kosan en gue nyebrang ke kampus.

Kangeeeen banget rasanya sama Eki. Mungkin  bukan cuma Eki doang yang gue kangenin, tapiiii semuanyaaaa. Udah lama banget ga pernah ngumpul lengkap buat sekedar makan di kfc dengan paket kombo 7 ribunya. Udah lama banget semua kenangan masa SMA terkubur. Dan saat ini, gue kangen itu semua :( :(

Sekarang susah banget ngatur waktunya biar bisa ngumpul bareng-bareng. Udah pada sibuk sama kuliah en hidupnya masing-masing. Sama kaya gue jugaa. Kapasitas yang jaraang banget ketemu ngbuat kita jadi susah ngatur buat sekedar meet en great doang -____-

Dulu..

Sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu…

kita mulai terbentuk..

berawal dari kelas XII IPA 1 yang ngbuat semua kenangan itu ada…

G4OL yaa itu adalah nama kocaaaaak yang ga tau kenapa kita pake untuk nglambangin kita semua ini. Kata alaaaaaaaay banget tapi luchu. Yang bisa pula dibaca : ji for all dalam versi inggris yang diciptakan oleh manusia seribu ekspresi, Ito hhaa.

Semua dimulai dari kita kelas 3 yang dipadati oleh jadwal praktek yang agak gila en ngbuat kita ketemu terus dengan kapasitas yang lama. Biasanya tiap libur atau ga ada acara kemana-mana, kita selalu dvd-ing bareng di rumah pupung dan memilih film yang ga jauh dari darah dan pembunuhan. Ngumpul en ketawa-ketawa bareng ampe pagi ampe agakk malem. Curhat bareng en bergila bersama pulaaa.

Beneran kangen sama semua ituu.

Pasti mereka masih inget semuanya. Ga ada yang lupa sedikitpun tentang kita. Tentang kegilaan kita beberapa tahun yang lalu. Berkat kalian, di tahun 2009 gue bisa bangkit dari semua kesuraman. Berkat kalian, gue terus bisa ketawa-ketawa tanpa harus nginget apapa lagi. Kalian bukan kaya temen lagi. Tapi udah kaya sodara gue. Kaya keluarga sendiri :’)

Sedih banget klo inget semua tentang kalian. Susah buat ketemu kalian lagi kaya dulu. Pengen ngulang waktu ke jaman dulu. Jaman gauuuul kitaa hha. Kalian yang bikin gue selalu kangen SMA.

Mau nuliss tentang kaliaaaan di blog gue ini. Check this out :

OSSIANI PERTIWI

Gue kenal dia dari kelas 1 bareng ollie en uwie tepatnya. Bareng-bareng di kelas Xa en paskib. Dihukum bareng en bercanda bareng. Dan semua berawal dari ituu. Jadwal paskib yang hampir 12 jam ngbuat gue en ossi jadi deket. Sama-sama di barisan belakang pasukan merah. Sama-sama paling sering salah pas latihan lbb en banyak yang bilang, klo gue en ossi itu mirip. hadeeeh -__-

Berlanjut ke kelas 2. Sayang banget kelas 2 kita kepisah karena dia masuk XI IPA 2 sedangkan gue masuk kelas XI IPA 1. Tapiiiiii XII IPA 1 mempersatukan kita kembali. Yap selama 3 tahun dan selama SMA dia itu temen pertama gue yang plaing netral diantara yang lain. Dia ga pernah menjatuhkan dan menaikan gue. Dia itu penasihat yang baik buat gue. Thank you my osi :D

LOURIE SPENRATH

Dia sama kaya ossi. Pertama kenal di kelas Xa en paskib. Bedanyaa dia sama ossi ituuu ollie selalu bareng sama gue. 3 tahun selalu sekelas sama gue. Ga terpisahkan lah pokoknyaa. Dia udah kaya kakak gue sendiri. walaupun gue ga deket sama dia kaya gue deket sama ossi, tapi ga tau kenapa gue sayang banget sama dia. Paling ga bisa klo udah ngliat dia nangis gara-gara cowok. Dan paling setuju klo dia masih jadian ma jojo hhe piss beb :p. Udah 2 tahun gue lum ketemu ollie. Susah banget dihubunginnya tuh anak. Susah diajak ketemunya juga. Katanya, dia sibuk kuliah en kerja. Hhuuu Ollieeee gue kangeeeen ! sukses ya sayang buat semuanya :*

PUNGKAS ANUGRAHUTAMI

Kenal pupung sebenernya pas pertengahan kelas Xa tapi dulu ga terlalu deket sama dia. Teruuuus pas kelas XI, gue sekelas sama dia dan duduk bareng sama dia. Asik orangnya. Sama persis kaya gue. Sama-sama manjaaa hhaa piss :p. Dulu pernah dalam 1 hari, gue en pupung diomelin bareng sama miss catherin. Pertama x dapet nilai 100 itu cuma pas diajarin sama pak Juranal doang sisanya ga jauh-jauh dari angka 6 hha. Berlanjut ke kelas XII yang ternyata gue pun sekelas lagi dan lagi dengan pupung. Tanppa pikir panjang, gue langsung ngambil tempat duduk paling belakang bareng pupung lagi. Sekian lama gua bareng sama dia, gue pun sedikit tau akan kisah hidupnya.. tau semua mantan-mantannya. Dan muncul berbagai jenis masalah antara gue en dia. Banyaaaak masalah banget dulu gue sama pupung hhaaa tapi jujur gue ga pernah benci ma pupung. Gue sayang ma dia. Dia udah kaya kakak gue sendiri. Dia baik banget. Keluarganya juga baik sama gue. Pokoknya gue kangen banget sama lu pung. Kangen semua hal kaya dulu. Maaf ya buat semua masalah yang ada. You still be my sister ever after. Lovee :D

oh ya congrats ya yang udah jadian ma papih. Beeeeh dulu aja ga mau lu dicombalngin ma papih eeeh sekarang malah jadian juga. Dasaaar pintar hhe. Longlasting yaa kaliaaan :)

NUR FITRYANI

Nur itu dulu satu kelas sama gue pas kelas Xa. Tapi ga tau kenapa, dulu gue kaya ga kenal sama dia hhe piss kak. Mulai deket sama dia  pas lagi praktek kesenian drama en saman. Yap momen itu yang paling gue inget. Karena dari situ, kita jadi ade-kakak ampe sekarang :’)

Dari seringnya kita bersepuluh latihan drama, kita pun jadi deket. Dia serig cerita tentang mantan-mantan en gebetannya ke gue. Ngerayain ulangtahun dia di ruumah gue. Pake kue tart en masakan nyokap gue. It’s simple but really sweet :D

Kita kenal baru beberapa hari tapi udah jadi deket ampe sekarang. Ng-alay bareng juga. Yakan kak? hhi. Dia juga salah satu orang yang berarti buat gue. Yang ga pernah berhenti bilang “ayyo de semangat” pas gue lagi ngdown banget gara-gara tuh cewek ALAY di kelas. Dia selalu ada pas gue butuh pundak seorang kakak. Tahun 2009, dia en ossi kuliah di Bandung. Ngrusak semua rencana yang udah kita bikin bareng di Depok nantinya. Tapi gue ga pernah marah sama kalian, karena gue yakin kalian bisa sukses di Bandung (amin). Pokoknya dimanapun lu sekarang kak, en beribu-ribu alesan yang ngbuat lu selalu ga jadi main ke rumah gue, gue ga pernah marah sama lu. Gue masih dengan setia nunggu lu buat main bareng. Gue kangen lu kak :'(

SYARIFAH AMALIYAH

Biasa dipanggil Ipeh ini punya postur tubuh yang lebih gede diantara gue, pupung en osi. Kenal sama Ipeh pas jaman paskib karena dia adalah bu rete angkatan gue. Lanjut sekelas di kelas XI en kelas XII. Tapi baru deket yaaa pas kelas XII IPA 1 ini. Ipeh itu paling cemburuuuu sama gue klo Ryan udah ada disekitar gue. Udah dijelasin beribu-ribu kali tetep aja cemburu. Hhaa tapi gue ngerti kok beb, mungkin lu terlalu sayang x yaa sama abang gue satu itu hhe piss :p Kangen banget sama lu bey. Salam buat nyokap-bokap ya. Pengen main ke rumah lu tapi jauh banget. Udah jauh ngongkos pulaaaa -____-

Yang paling dinget ittuuuu kejadian di tangga 04 Agustus 2009. Ngasih surprise cake buat dia dengan cara diem-diem main ke rumah dia en dibawain cake yang dipegang sama tyo (ciyeeee). Ipeh pernah suka juga sama Tyo dan lagi lagi dia jeles gara-gara Tyo deket sama gue. Hhaaaa. Di rumah Ipeh, kita main semprot-semprotan bareng Andrew, Ito, Merdi, Tyo, Ossi en gue. Klo ketawa gara-gara ngeliat tingkah Ito tanpa perlu waktu panjaaang tuh semprotan buat taneman udah disemprotin ke muka. Sumpaaah kocaaaaaak. Kangen itu semua :(

RIZKIE AYU AMALIA

Kenal Eki waktu kelas X. Dia beda kelas sama gue. Tapi gue tau dia karena dia ceweknya Erol yang juga temen gue. Dulu kita itu musuh (hhaaa). Eki sebel sama gue karena Erol sering main ke kelas gue buat ngbrol sama gue. Dan gue sebel sama Eki karenaaa dia jutek banget tiap ngliat gue.

Tapi semua itu berakhir sudah di kelas XI dan di kelas XII. Kita sekelas dan ngbuat ge tau klo dulu gue salah ngjudge dia jutek. Dia itu lemot sama kaya gue hhe. Kita deket. Cukup deket. Keluarganya pun baik sama gue. Eki sering cerita tentang Erol ke gue. Nangis bareng en ketawa bareng. Eki juga salah satu temen terbaik gue. Dia itu baaaaik banget. kangen lu bey. miss youuuu :D

Yaaaap itu semua adalah kakak -kakak gue yang udah melebihi bates temen di hidup gue. Mereka ngajarin gue banyak hal untuk tetap survive di keadaan apapun. Mereka bagian terpenting dihidup gue. Ga akan gue lupain jasa mereka buat gue.

Semoga semua kenangan yang udah pernah ada diantara kita ngbuat kita tetep bertahan sampe kedepannya yaa. Jangan ampe rusak semuanya. Gue sayang kaliaaaan.

Big Love,

Big Miss for all of you.

kitaa :')kitaa :')kitaa :')kitaa :')kitaa :')kitaa :')

p.s : thanks for coming in my life and no left me ever after :)

Leave a Reply

