Buka celengan with my ♥ boyfriend

Hari ini tepat jam setengah 3 p.m gue en pacar buka celengan kita yang udah ditabung sekitar 2 bulan yang lalu, tepatnya bulan November 2010.

Setelah berdiskusi panjang dan ga lebar (hhe) akhirnya kita buka celengan hari ini di rumahnya. Pertama dibuka dulu celengan gue baru deh celengan dia. Tapi sebelum kita buka celengan kita yang ini, sebelumnya kita udah beli celengan yang baru buat nabung lagi di tahap kedua start mulai dari hari ini sampai ga tau kapan akan dibuka lagi.

Setelah dibuka pake pisau, gue en dia pun tercengang bangeeeet karena ga nyangka klo uang yang dari celengan kita itu lumayan banget.

uang gue hha :p

ga nyangka uang phyte banyak ya yaang :p

abis dibuka kita itung sama-sama. Tapi bedanya uang gue keriting gitu soalnya pas mau dimasukin ke celengannya, gue untel-untel dulu biar masuk eh pas udah dibuka malah jadi jelek beda sama uangnya pacar yang masih rapi -_____-

Semangat banget ngitung uangnya. Ampe kita jaga jarak biar uangnya ga kecampur (yang ini ide pacar. Dia emang peliiiit hha piss sayang :p).

pacar ngitung uang

ngitung uang ampe serius gitu ayang hha luchuu :p

Abis diitung dan di total, uang gue pun kalah dari pacar. Dan habis lah gue dicengin sama dia ¬_¬. kata pacar, uangnya digulung trus diiket aja biar rapi. Ga berantakan banget. Karena gue ga bisa nglipet uang, pacar ngbantuin gue buat ngitung en nggulung uang gue itu.

seriuuusssnya ayang

count money ya dear :)

Abis dibuka, diitung en digulung dan inilah hasil akhirnya. Ini uang pacar :

 

uangnya pacar :*

uangnya pacar :*

dan ini uang gue :

uang phyte :)

uang phyte :)

Alhamdulillah banget uang kita udah ada ampe segini. Ga nyangka banget. Dan ini diluar dugaan hhe lebaay :p

Sama-sama bersyukur buat Allah SWT atas semua kemurahan rezeki-Nya.

Tahap kedua nanti, kita harus tetep rajin nabung kaya tahap pertama. Semoga kita bisa cepet beli handphone barengan ya sayang amin :)

Seneeeng banget bisa ngrasain hal ini bareng-bareng. Ga pernah nglakuin en ngrasain hal se-excited ini sebelumnya.

Hari ini lagi happy se-happyhappynyaa. Alhamdulillah semua kangen terbayar sudah pada hari ini setelah dari kemaren tiada hari tanpa berantem. Makasih buat angetnya tiap pelukan yang ayang kasih yaa :)

semoga besok besok dan seterusnya bisa bahagia kaya gini ya. en semoga uang kita yang di celengan yang baru bisa tambah banyaaaak. AMIN ya rabalalamin :)

p.s : thank you for your hugs today ya dear. I love you pacar :*

2 Comments »

  1. Anastasia said

    asik deh phyphyte :D

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

