I do love you purpleeeee :)

Gue sukaaaaaa bangeeeet warna ungu. Yap I’m purple addicted. Ga tau dari kapan dan karena apa gue suka warna ungu. Cuma warnanyaa ya bukan suka atau ngfans banget sama band ungu juga.

Mungkin kesukaan gue warna ungu itu turunan kali yaaa. Soalnya dulu waktu nyokap masih seumuran gue, mamah juga suka warna ungu dan alhasil mamah pun sering ngbuat gue envy klo mamah baru beli baju berwarna ungu hhe :p

Gue ga suka klo tiap orang yang tau gue suka warna ungu, mereka langsung bilang “ih warna ungu kan janda te”

ggggrrrr hello dari sejaraaah dari mana sih klo ungu itu berarti janda?! ga ada yang bisa buktiin juga kan asal-usul ungu itu warna janda, so don’t say it again to me okeeee :D

Gue ini suka laper mata. Hhe maksudnya suka kalap klo udah ada di mall dan melihat barang-barang berwarna ungu. Makanya ga aneh klo temen-temen gue selalu bilang “phytee phyte ungu semua dah lu” hhe :p

Suka banget ungu mulai dari kemeja, dress, kacamata, tas, dompet, binder, tempat sabun, bando, seprei, jam tangan, kaos, t-shirt, sepatu, sendal, kaos kaki, gelang, dsb. Koleksi ungu gue itu ada yang dikasih dari beberapa temen, pacar en beli sendiri :)

Dan ini beberapa foto warna ungu yang gue punya di rumah. Sayangnya ga semua bisa dfoto soalnya ada beberapa ungu lainnya yang ada dikosan.

check this out :

tas ungu

tas ungu

 

kemeja ungu

kemeja ungu

dress ungu

dress ungu

binder, tempat pensil, dompet, kacamata, jam ungu

binder, tempat pensil, dompet, kacamata, jam ungu

jaket ungu

jaket ungu

dress en kaos ungu

dress en kaos ungu

seprei ungu

seprei ungu

sarung bantal en sarung guling ungu

sarung bantal en sarung guling ungu

sarung bantal ungu

sarung bantal ungu

yeaaaaah itu adalah sebagian koleksi ungu gue. I DO ♥ YOU PURPLE :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: