happy 17 january with[out] you :’)

Hari ini tanggal 17 januari. Tanggal yang paling gue tunggu di tiap bulannya. Tanggal yang selalu bisa bikin gue senyum saat bareng dia.

Tapi..

Ga untuk tanggal ini.

Semuanya makin kacau satu minggu ini. Semua rencana ancur seketika karena hal lain. Ya itu lah hidup. Akan selalu ada masalah dibalik tiap masalah.

Hari ini ga seperti biasanya gue sms dia tepat pukul oo.oo untuk mengucapkan happy anniversary. Begitu pula dia. hem semuaaanya aneh sekarang -____-

Setelah diomongin dan dipikirkan masak-masak (anjriiit kaku amat ni bahasa hha :p) akhirnya gue memutuskan untuk melanjutkan hubungan ini seperti sedia kala. Berniat untuk berubah lebih baik satu sama lain. Ga egois. Ga saling menyalahkan. Dan makin dewasa pastinya !

Dia pun mempunyai niat yang sama kaya gue. And finnaly, kita baikan :)

ga tau ini keputusan yang bener atau salah, tapi semuanya udah gue pikirin bener-bener. Gue ga mau ngelepasin kisah ini karena hal yang kecil. Pengen ngelatih kesabaran buat kedepannya. Semoga kita bahagia terus ya sayang :*

Sekarang. Tepat pukul 21:57 gue nulis dblog sambil berdoa dalam hati semoga di bulan ini, semua akan baik-baik aja. Ga berantem karna hal yang sepele. Ga egois karena adanya masalah. Ga jadi main salah-salahan. Pokoknya be better than before.

Happy anniversary ya pacar sayang. Walaupun kita lagi agak bermasalah, tapi semua itu ga menutup niat phyte untuk tetep berdoa buat kita. Semoga langgeng ya. Tetep bahagia sama apa yang kita punya. Dan semoga kita ga berantem-berantem lagi. AMIN :)

where are you now dear and what are you doing right now, I’ll be there for you. I love you ♥

Leave a Reply

