Kangen Yadika :’

Tadi pas lagi smsan ma ipeh, dia bilang klo hari ini dia pupung en ito pada abis main di Yadika. Hhuuuaaa kangeeeeeen banget sama sekolah gue yang satu itu. Kangen guru-gurunya. Kangen makanan di kantin, kangen semua-semuanyaaa deh pokoknya.

Yadika itu sekolah sepanjang masa buat hidup gue. Sekolah yang ga ada matinya klo dibahas pas lagi ketemuaaan sama alumni Yadika lainnya. Semua kenangan di dalem sekolah itu yang ngbuat gue selalu pengen dateng kesana.

Jarak antara Yadika ke rumah gue cuma sekita 15 menit doang tapi ga tau kenapa susaaaaah banget mau kesana. Susah nyocokin waktu liburnya sama yang lain :(

Guru yang paling gue kangenin itu pak Abdi. Dia wali kelas gue dulu. Kocaaaak banget bapak guru yang satu ini. Julukan PK-nya dia yang ngbuat kita selalu ngecengin dia dikelas. Pak Abdi ngajar kimia di kelas IPA. Dari kelas XII IPA 1-XII IPA 3. Dan dari semua siswa yang gue tanya, mereka juga pada ga ngerti pelajaran kimia gara-gara pak Abdi yang ngajar hha. Kangen banget sama bapak -_____-

Guru yang paliiiing gue sayang itu bu Narti (hhe :p) bukan karena beliau itu mamahnya pacar tapi ga tau kenapa gue sayang aja sama bu Narti. Emang sih bu Narti itu juteek banget. Sikapnya yang tegas ngbuat gue segen banget sama dia klo di sekolah. Tapi beda lagi klo di rumah. She’s really nice. She’s like my mom. alhamdulillah masih bisa nyambung klo lagi ngbrol sama beliau klo lagi ada drumahnya pas gue main kesana. Dia pun alhamdulillaaah banget sangat welcome sama gue. And don’t know why I love her. Pokoknya sayang sama bu Narti deh. Love ya :*

Dan guru yang paling unik ituuuu pak Marulak Hutagalung. Hwaa ga ada duanya deh pak Marulak itu. Mungkin cuma ada satu-satunya di sekolah gue. Hobi dia itu cuteee anak cowok en cubit di bagian pundah khusus cewek. Hobi unik-nya dia itu baru dikeluarin klo kita salah jawab pertanyaan dia, ga bisa jawab soal, ga angkat tangan pas lagi absen, en malah kadang dia iseng bangeeeet nglakuin hal uniknya. Apalagi klo udah bersin. Beeeeeeh bisa ampe ruangannya kepsek kedengeran kali yaa (hhaa lebay :p). Pokoknya ga ada duanya deh pak Marulak. Kangeeeen sama bapak ih !

Kangeeeen jaman SMA. Semoga suatu saat entah kapan, gue bisa kesana bareng sama temen-temen yang udah ngasih gue banyak kenangan sejak pertengahan tahun 2006-2009 amin ya rabbalamin :)

I MISS YOU MY SENIOR HIGH SCHOOL. YOU’RE THE BEST PART IN MY LIFE :D

Leave a Reply

