My boyfriend wanna be hhe :p

Taraaaa mau iseng posting tentang boneka kesayangan gue ah. Lagi ga mood belajar buat UAS SDA besok jadi ya iseng aja nulis blog.

Kadang selain pacar yang bisa bikin gue bulshing, juga ada pengganti pacar yang bisa gue peluuuukin tiap mau bobo, tiap ngerasa galau ampe tiap ngerasa kangeeeen sama pacar.

Dia itu boneka onta gue. Boneka yang dikasih sama pacar en adeknya sekitar bulan september 2009 kemaren. Tiap mau bobo selalu gue pelukpeluk. Ga tau kenapa, I really comfort with that habbit :)

Biasanya boneka onta gue ada dikosan. Tapi karena minggu-minggu ini jadwal UAS yang mengharuskan gue pulang pergi Depok-Ciledug jadi bonekanya gue bawa pulang ke kamar tercinta dirumah.

Oh ya saking gemesnya sama boneka onta gue itu, gue ng-laundry-in tuh boneka sebulan sekali. ampe-ampe tuh ibu-ibu di laundry-an apal sama boneka onta gue hha.

Kadang klo lagi kangen sama pacar, suka meluk-melukin bonekanya sambil nutup mata en ngbayangin klo boneka itu pacar gue (hhe sinetron amat yaa :p). Pokoknya boneka itu tempat curhat gue setiap malem sebelum bobo. Mungkin klo boneka itu bisa ngomong, dia udah bosen kali ya tiap malem dengerin curhatan gue terus hhe.

Dan ini beberapa foto gue dengan pacar pengganti gue dengan berbagai ekspresi hhe :p.

See it yaa :

boneka oglak-oglek hhi

boneka oglak-oglek hhi

if that doll were you baby :0

if that doll were you baby :0

asikasik dcium sama boneka ontanya :*

asikasik dcium sama boneka ontanya :*

cupcup ontakuuu :*

cupcup ontakuuu :*

i love kissing you my wanna be o.0

i love kissing you my wanna be o.0

kaya gni ekspresinya klo lagi kangen pacar hhe :p

kaya gni ekspresinya klo lagi kangen pacar hhe :p

bonekanya ga sadar kamera bangeeet ih

bonekanya ga sadar kamera bangeeet ih

 

2 Comments »

  1. Anastasia said

    dasar phyphyte :D
    hahaha

  2. hhe jadi mayuuuu :p

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

