februarinya kitaaa :) :)

Taraaaaa wah udah lama ga nengok blog. karena kemaren lagi ujian jadi harus belajar deh (hha bokiiiss :p) maaf ya blogku sayang *kishkish

Sekarang lagi bosen karena sms gue ga dibales sama pacar (heeeem menjelang BT) dan lagi ga bisa bobo, finally I wanna posting it again. Here we goes ;D

Ini tanggal pertama di bulan kedua di tahun 2011. Tepatnya bulan februari. Dan (katanya) bulan kasih sayang.  Alhamdulillah masih bisa hidup dan dikasih keberkahan sama Allah sampai detik ini. Thank you for it God :*

Keinget bulan ini di tahun 2008 yang lalu. 2 tahun yang lalu tepatnya di tanggal 14 februari 2008. Itu pertama kalinya gue dan dia ngerayain valentine bareng (cailaah). Karna kita ga ada pengalaman sama sekali tentang hal yang romantiissss makanya agak kelabakan bingung nyari apa yang pas buat dkasih pas hari itu.

Karna gue bingung mau ngasih apa akhirnya gue ngasih coklat (standard banget ya) yang berisi sekitar 4 batang coklat dan dbungkus kado. Cukup biasa dan cukup simple. Makanya ga heran klo mungkin dia lupa klo gue pernah kasih itu pas hari kasih sayang.

Sedangkan dia ngasih something yang ga pernah gue duga sebelumnya. Bener-bener ga nyangka klo dia kasih ini ke gue hhe :p

Sekitar jam 7 malem wib dia main ke rumah gue. Gue sih udah punya feeling klo dia bakal ngasih something hhe. Dan itu beneraaaan terjadi ! hhaaa :p

Gue ingeeeeet banget waktu itu dia bawa tas. Tas yang biasa dia pake ke sekolah. Di teras rumah gue, dia langsung ngeluarin apa yang dibawa.

And I really amazing with it. Never imagine he will give it to me. And it’s for the first to me. And also for him :)

Pertama, dia kasih bunga. Yap bungaaaa. Ga tau sih itu jenis bunga apa. Karena gue emang ga pernah hafal semua jenis bunga. Yang gue inget, bunganya warna pink. Bagian tangkainya dlapisin sama tabung air dan dibungkus kertas aluminium. Wangii bangeeeet.

Kedua, dia kasih boneka teddy bear kecil. Kecil bangeeeeet yang dimasukin dalem tabung bening. Bonekanya lagi pegang bunga juga. Imuuuuuuuuuuut banget deh pokoknya.

Ketiga, dia kasih coklat. Coklat yang bergambar love dengan warna hitam-pink. Saking gemesnya sama tuh coklat, gue ga makan coklatnya sampe bener-bener beku dfreezer dan lumayan susah buat dimakan hha.

Ga tau dia beli dimana dan beli sama siapa semua barang itu. Karena pas hari dia beli, dia ga bilang sama gue -_____-

Semuanya romaaantis banget. Dia pacar pertama yang pernah kasih gue bunga. Dan gue pun cewek pertama yang dia kasih bunga hhe :D

Selang beberapa minggu, bunganya layu. Bunganya jadi berwarna coklat. Dan udah ga oke lagi. Akhirnya gue en dia pun membuang bunga itu. Dia ngomel-ngomel karna gue ga bisa ngerawat bunga yang dia kasih (hha piss :p). Pokoknya luchu bangeeet deh 2 tahun yang lalu itu. It’s the most romantic valentine I ever had.

Setelah itu. 1 tahun kemudian di bulan yang sama, he’s gone. Yeah he continues his life with other. And it makes me like wanna dying (agak lebay sih tapi emang ini yang gue rasa). Mungkin bulan februarinya dia dihabiskan dengan caranya sendiri dengan wanita yang berbeda. Bulan yang seharusnya jadi bulan februari kedua untuk gue dan dia. Ya namun apa mau dikata. Dia udah punya someone lain dan gue harus bisa nerima itu semua :’)

Seiring jalannya waktu, gue pun mulai terbiasa melihat dia dengan yang lain dan lagi lagi terbiasa merasakan sakit. Tapi alhamdulillah semua ke-terbiasaan itu lewat. Alhamdulillah bangeet.

Semoga di bulan februari dan dibulan selanjutnya. Dan di tahun selanjutnya lagi lagi lagi dan lagi, semua hal baik terus berjalan dengan semestinya. Berjalan di jalan yang benar. Dan semoga semua akan bahagia dengan orang dan di keadaan yang tepat.

p.s : I love you my Diko Mukti Riyanto. Didn’t care how bad our past. No matter all fuckin’ thing happen between us. I still love you for this present. Not for past ♥

Leave a Reply

