4th Semester I’m Comiiiing >.<

Besok gue resmi jadi mahasiswi semester 4. Yap semester 4. Ga nyangka udah hampir 2 tahun gue di Gunadarma. Enak ga enak sih kuliah di Gunadarma. Enaknyaa ya bisa punya temen baru di beberapa jurusan selain jurusan gue sendiri. Punya pengalaman baru juga selama jadi anak kos. Pokoknya pengalaman yang ga gue dapetin sebelumnya.

Ga enaknya itu, selama ngkos gue harus irit. Ga bisa jajan seenaknya lagi kaya sewaktu gue di rumah. Klo mau makan juga ga boleh diatas 10ribu. Dan jarang ketemu sama pacar.

Tapi semuanya gue syukurin banget. apa yang gue punya sekarang belum tentu dipunyain semua orang. Dan gue bahagia sama apa yang gue punya saat ini :D

Semester 3 kemaren udah gue lewati dengan kelas yang baru. Kelas baru dan temen baru pula. Selama sekitar 4 bulan kemaren, gue punya temen deket. Kita sering dijuluki tim hore hha :p. Yap mereka yang ngbuat gue betah di kelas yang baru. Cowok-cowok di kelas baru gue juga asik. Ada 1 lusin cowok di kelas yang agak gila dan sampah hha piss :p

Gue seneng ada diantara mereka. Mereka salah satu bagian yang ngebuat gue nyaman ada di 2EA01. Sampe gue lulus nanti mereka semua yang jadi temen sekelas gue. Makanya dari sekarang gue berusaha deket sama semua temen biar bisa kompak ampe kita lulus.

Ga tau kenapa dari awal masuk kelas 2EA01, gue ga terlalu tertarik sama anak cowok di kelas. Dan ga ada rasa ketertarikan yang lebih ke mereka. Alhamdulillah sampe sekarang gue masih teramat sayang sama pacar gue yang sekarang :*

Semester 4 nanti gue harus bisa jauuuuuh lebih baik dari sebelumnya. Lebih rajin. Harus dapet gelar aslab di salah satu laboratorium di kampus. Pokoknya IP harus naik di semester 4 dan disemester selanjutnya [aminamin]

:D :D

2 Comments »

  1. joannapingky said

    Hi dwiketephyte, your 4th semester im comiiiing post is really one particular of the most beneficial substance that :-bd.
    Dont forget to visit back my blog (http://downloadmp3indonesia.net/), glad to meet you… Thanks…,Best!!! :)

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

