Semester 4, you’re like killing me sofly -___-

Taraaaaa gue udah masuk semester 4 loh. Padahal kebanyakan temen-temen gue masih libur, tapi gue malah udah masuk dan berkutat dengan tugas dan praktek -_____-

Beberapa nilai semester 3 kemaren lumayan bagus. Alhamdulillah :) apapun hasilnya akan tetap gue syukurin. Walaupun IPK nya belum keluar,tapi semoga semua nilainya bisa naik dan IPKnya masih tetep kepala 3 aminamin :D

Jadwal semester 4 pun udah mulai keluar. Jadwal libur gue cuma ada hari rabu, sabtu en minggu. Pertamanya gue udah seneng tuh karna hari sabtu gue ga ada kukliah, jadi bisa pulang cepet buat ketemu pacar. Tapiiiiiii semuanya berubah pas jadwal praktek udah keluar. Gue dapet jadwal praktek statistika hari sabtu. Yap SABTU. Utungnya jam setengah 12, at least gue bisa langsung pulang abis praktek buat satnight bareng pacar. Emang bagus banget deh tuh kampus buat jadwal seenaknya gitu. Dengan jadwal yang kaya gitu, jadi gue pulang ke rumah hari sabtu sore dan pulang ke depok minggu siang. Ga ampe 24 jam gue uda dirumah. yaampuuun !

Selain jadwal praktek yang ga oke banget, tugas pun mulai berdatangan satu persatu. Silih berganti. Tiap mata kuliah selalu ada tugas. Mulai dari tugas yang berbentuk naskah ampe makalah dan presentasi. heeem -____-

Dosen di semester 4 gue ini juga displin en detail banget. Jadi agak susah buat nyantai kaya semester sebelumnya. Tugas yang ngebuat gue streees. Dan selalu kepikiran klo gue belum ngerjainnya.

Si pacar udah mulai sedikit ngeluh karna kesibukan gue yang sekarang dan agak susah buat pulang. Kayanya dia khawatir klo gue bakal kecapean dan akan sakit jadinya. Soalnya gue punya penyakit darah rendah yang sering banget ngebuat kepala gue pusing tiap cape. Semoga aja dengan kesibukan gue ini, kita ga akan sering berantem amin :*

YaAllah, semoga aja aku kuat buat survive di semester 4 ini. Dan semoga badan aku ga ngdrop karna capenya aktifitas yang sekarang amiiiin :)

for you myboyfirend : be patience ya dear. I’ll try to meet you when I’m free. Always there’s time for us to having fun together. Anywhere and anytime I always thinking about you. No matter how far we are, you have to know that I love you exactly :)

Leave a Reply

