Verpassen Sie Freund :)

Sekarang (04 Maret 2011) postingan pertama dibulan Maret 2011. Rasanya udah lama banget ga nulis blog karna kesibukan saya dikampus yang agak sesak dengan semua tugasnya. Dan hari ini gue akan berkeluh-kesah (aseeeek dah bahasanya hhi) ttg semua ke-kangenan gue sama orang-orang yang pernah jadi bagian dari hidup gue. And here it is :

Lagi iseng buka facebook, ada beberapa notifikasi yang tertera di home facebook gue. Dan salah satunya ada seorang teman baik yang mengirimkan wall ke gue. and she’s Ollie. Yap Ollie, someone that I miss somuch. Dia nulis, katanya dia baca blog gue tentang dia en beberapa anak Yadika yang lainnya. Rasanya seneeeeeng banget Ollie baca blog gue ini. Karna Jujur, gue ga pernah kepikiran apalagi ngarepin oranglain termasuk ollie en anak-anak Yadika baca blog gue ini. It’s one of greatest feeling I ever had :’)

It’s been long time not see her. Sejak lulus, kita udah berasa jauh. Dia sering ngambi lkerja buat nambah uang jajan dan gue sering di Depok karena gue emang kuliah disana. Hari libur ataupun pas lagi liburan pun, kita ga pernah ketemu. Beneran belum pernha ketemu sampe detik ini. Kanggennya udah fulllll bangeeeeeeeeeeeettt but I can’t do anything. Only can say that I miss and keep in touch with her :)

for you, my sister and my friend ever after :

gue kangen banget sama lu beb. Kangen semua hal yang pernah kita lakuin bareng-bareng. Semua kegilaan kita dikelas dulu. Semua tangisan kita tentang para mantan. Semuanya deh. Klo tau akan gini rasanya, gue pengen balik lagi ke keadaan kita yang dulu. Pengen ngabisin waktu lebih banyak lagi bareng sama lu en yang lainnya. Pengeeeen banget ada di Yadika lagi en being a really amazing friend with others too.

Pokoknya dimanapun kamu ada beb, gue cuma mau bilang klo gue itu sayang banget sama lu. Semua motivasi lu ke gue, ga akan pernah gue lupain en ga akan pernah tergantikan. Tiap tetes air mata yang pernah gue keluarin di pelukan lu dan tiap nasihat yang ga pernah bosen lu kasih ke gue, semuanya ga akan gue lupain sampe detik ini bahkan sampe kapanpun.

Semua yang udah terjadi akan selalu tersimpan indah di dalem hati gue tentang kita saat beberapa tahun yang lalu. Antara gue, lu en kita semuanyaa :’)

p.s : I love you. You’re being a part of my life ever after.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: