Welcome back my April ♥

Hello April. Welcome back. Wish be nice ya april. amin :)

Ga kerasa ya sekarang udah bulan ke-empat di tahun 2011. Time runs really quick !

Sekarang bulan April. Bulan yg gue tunggu di tiap tahunnya. Salah satu tanggal di bulan ini, mamah ulang tahun. Tapi ga tau juga sih yg ke berapa hhe :p . And it’s our anniversary.

Ini hubungan paling lama yang pernah gue jalanin dari yang sebelumnya. Begitu pula dengan dia. Bener-bener excited nunggu tanggal 17 April nanti hha :D

Now and this time, gue sadar dan berusaha untuk ga berbelok lagi. belok-an itu ada cuma untuk sesaat. Bukan untuk selamanya. Gue ga nyesel pernah ngrasa en ada di salah satu belokan itu. Karena dia, gue sadar semua yang pernah ada dan pernah kita laluin sebentar cuma sebagai selingan. Selingan disaat kita jenuh akan pasangan masing-masing.

Beda halnya dengan dia. Someone yang selalu ada di saat gue lurus maupun berbelok. Dia ga selalu ada disaat gue butuh. Tapi dia bisa jadi apa aja disaat gue butuh. Dia yang ga akan bisa gue lupain kapanpun dan dimanapun. Dikala gue berbelok-pun masih ada bayang akan sosok dia.

Start from now, semuanya akan gue lewatin dengan lurus. No turn left or turn right. Be straight. And always in a straight way with him.

Goodbye all my turn. You’re not my side smile again. You only be my mistake and I will fix everything without you :)

For you my April :

Be nice month ya.

Be great day start from now till ever after.

Be lovelyable everyday with my Allah, family, my boyfriend, tim hore and anyone.

Wish everything will be easier than before.

Longlasting too with you beybi.

AMIN :D

Once again,

welcome back my April .

I love you all :)

Leave a Reply

