I love you my green ♥

happy sunny saturday guys !

seperti biasanya weekend kali ini cuma stay at home aja. lagian juga males keluar klo cuacanya se-panas ini. hem don’t do anything and suddenly wanna posting about my new green things.

yeah en here it is :

My green . Yap itu nama panggilan gue ke hp gue yg baru (hhe pamer dikit ah ;p). Hp yg udah dibeli sekitar tanggal 21 Maret 2011. Hp yg alhamdulillah bisa dibeli dengan uang tabungan. Uang tabungan yang udah dkumpul sekitar 9 bulan yg lalu. It’s really amazing :D

Gue beli green itu sepasang. 1 buat gue. en 1 nya lagi buat diko. Kita emang udah ng-rencana-in ini semua dari awal. beli hp baru pake uang sendiri. Dan alhamdulillah semua udah kewujud sekarang. Walaupun ini diluar rencana. Lebih cepet daripada yg udah djadwalin. Tapi semuanya tetep kita syukurin.

Sebelum beli hp ini, gue en Diko selalu beda pendapat. Dia mau beli hp anderoid yg harganya selangit. Sedangkan gue emang mau pengen beli hp touch screen dengan harga yang terjangkau. Dan itu lah perbedaan kita. Ga ada yg mau ngalah klo udah ngomongin rencana beli hp hha .

Selintas kepikiran utnuk beli BB. Hp yg lagi dgandrungin banyak orang. Tapi ada ketakutan sendiri klo gue beli hp. Cuma Diko yg tau apa ketakutan gue itu hhe :p. Dengan segala pengertian dia, kita pun memutuskan untuk ga beli BB.

Banyak hp yg pengen gue en Diko beli. Mulai dari HTC, Nokia N-900, Nokia N-8, Nokia N-97 etc tapi semuanya ga bisa kita beli karna harganya yang paraaaahhh abis hha. And finnaly, we got this green. Mungkin klo nokia c5-03 nya ada yg warna ungu, pasti gue bakal langsung beli tanpa pikir panjang lagi hha :p

Sampe detik ini, gue sayang bangeeeeet sama ni hp. Gue suka touch screen dan gue suka semua fitu didalemnya. Mungkin hp ini bakal jadi salah satu hal yg bersejarah buat gue en hubungan gue (lebaaayyy :p). Sebisa mungkin, hpini harus awet . Dan semoga suatu saat nani, entah kapan, gue en Diko bisa beli something baru lagi with our own money. amin :)

Let’s saving our money baby ♥

this is my love green :

my green !

my green !

Leave a Reply

