For you my ladies :’)

Tulisan ini di-desikasikan buat temen gue. Temen yg ada di salah satu tim hore. Temen yg suka banget sama khunyun (bener ga tuh Na tulisannya? hha)

Tadi lagi iseng buka wordrpress dia. Dan udah bisa dtebak isinya semua tentang korea dan sejenisnya hem (˘_˘”)

Udah di next page beberapa kali teteeeeep aja isinya tentang korea. Dasar korea girls lu Na hhe.

Tapi disalah satu tulisan dia dblog itu ada tentang someone yg sepertinya gue kenal. Setelah beberapa abad baca (lebaaaayy) ternyata bener someone itu bener-bener orang yg gue kenal. Hha emang hebat deh insting gue sebagai mantan dukun (lho?!)

agak terharu pas gue baca tulisan dia tentang si Namja. Tapi untungnya ga sampe nangis darah gue (lebay stadium 2).

Gue tau gimana perasaannya Nana. Ngeliat someone yg ‘mungkin’ dia sayang lagi deket atau bahkan sayang sama orang lain yg juga temen kita sendiri. Gue juga pernah ngrasain ada di posisi dia sekarang (ini beneran !)

Yg bisa gue bilang saat ini buat lu cuma sabar dan ikhlas. Ikhlas aja ngliat dia sama orang lain. Karena suatu saat nanti, ke-ikhlasan lu saat ini akan terbayar sama something yg ga pernah lu bayangin sebelumnya. Dan jauuuuuuhhhh lebih indah dibanding yg pernah lu alamin.

Ga perlu ngjauhin Namja karna semua sayang lu. ga perlu nghindar dari Namja biar bisa lupa sama dia.

Tiap lu berusaha buat ga nginget atau nghindarin dia, makin sakit hati lu dan makin ga bisa lupa. Cukup dnikmatin aja semuanya. Biarin rasa sayang lu ilang sendiri karena semua ‘kelelahannya’. Bukan dipaksa ilang dengan nyakitin diri sendiri.

Jadi cewek kuat ! Kuat untuk nglawan segala rasa sedih. Kuat untuk ga denger lagu harder than you know pas lagi galau (hhe) dan kuat untuk ngliat en ng-ikhlasin Namja sama seseorang yg dia pilih. Klo lu emang beneran sayang ma Namja, perlahan lu pasti bisa ikut bahagia dengan ngliat dia bahagia. Walaupun sama orang lain. Bukan sama lu Na.

Gue selalu berdoa buat kebahagiaan kita semua. Berdoa biar kita dapet orang yg tepat. Someone yg bisa bikin kita senyum selama 24 jam (hhaa itu gila namanyaaa).

Ya pokoknya apapun yg lu rasain suatu saat nanti, gue harap lu selalu inget akan adanya Allah SWT yg bisa ngbuat lu lebih tegar lagi. amin :’)

Dan pastinya inget gue dongs hhe :p

I love you Nana (˛•̃ •̃)/\(•̃ •̃¸) 

Nana-phyte

Nana-phyte

Nana-phyte :)

Nana-phyte :)

3 Comments »

  1. Anastasia said

    love you much phy :)
    I’ll do my best ^^

    keep cheering me ^^

    *I will force my heart to say “goodbye my love”*

    • anytime I’ll be yours :)
      tim hore, pacar kedua selain diko hhe :p

  2. Anastasia said

    ouch sogswiit >.< (ikutin tulisan phyte -.-")

    semangat !! :D :D

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: