The special one is you :)

hey long wekeend I’m coming. Udah lama ga ngerasain long wekeend kaya gini gara-gara kebanyakan tugas dikampus. really feel so free and can spent all time in my bed hha.

Mau cerita banyak hal sekarang. Not about my turn but about my straight way with my special one :)

Tangagal 17 April kemaren, gue anniversary yg pertama bareng dia. 1 tahun. Yap, it’s long-est relationship ampe detik ini. Ihiy !

Selalu berdoa semoga semuanya akan tetep jadi satu dan semoga doa-doa dari orang sekitar juga bisa terkabul amin :*

beberapa hari after our date, kita memutusan buat ngrubah semua ‘gaya’ pacaran kita.

Semuanya diulang dari awal lagi. Ga ada larangan. Ga ada batesan. Cuma ada kebebasan diantara kita dan hubungan ini. Gue udah terlalu banyak ngbatesin dia dengan segala peraturan gue yg makin kesininya makin ga baik. Begitu pula dia.

Sekarang kita bebas. Bebas menentukan jalan masing-masing dan bebas nglakuin yg terbaik untuk sama lain.

Gue ngbebasin dia buat deket sama siapapun dsana. Begitu juga dia yg ngbebasin gue buat deket sama siapa aja dsini. Bebas se-bebas-bebasnya.

Gue percaya semua hal tentang dia. Percaya dia akan baik-baik aja dengan kebebasannya dia. karna semua tentang kita itu jauh lebih berharga dibanding kesenangan sesaat dengan orang lain :)

Gue sadar sampe detik ini, gue masih ngelakuin kesalahan. kesalahan yg ga bisa gue ungkapin dan ga bisa gue utarain dsini. Tapi semua kesalahan itu, ga menutup semua sayang gue ke dia. Kesalahan itu hanya sesaat. Cuma ada disaat gue ngerasa sepi dan kosong.

Today, there’s little thing make me happy. Really happy because his message.

tadi sore, pas gue lg smsan sama dia dan lagi ngomongin restu mamah-ayah ke dia, gue pun terlintas nanya tentang restu mamahnya ke gue selama ini.

And his answer really amazing.

Dia ngbales sms gue. Dan ini isinya :

“Mamah sih fine2 aja. Ayang juga udah dianggep mantu sendiri kok sama mamah”

huuaaaa rasanya senengggg banget tau mamahnya udah ngaggep gue sejauh itu. Hha emang sih gue belum tau pasti apa jawabannya dia itu beneran atau ga, but at least jawaban dia itu ngbuat gue seneeeengggg banget hhaa :p 

Dari saat itu, gue lupa sama ‘kesalahan’ gue. Lupa semuanya.

Rasanya semuanya udah nyaman. Keluarga gue udah respect ke dia. Begitu pula keluarga dia yg udah gue anggep kaya keluarga gue sendiri.

Sekarang, gue cuma pengen lurus. Lurus ke depan tanpa harus berbelok.

Gue setuju sama tweetnya dia yg bilang “mungkin yg terbaik itu banyak. Tapi yg teristimewa itu satu :D”

Bener-bener setujuuuuu. Mungkin yg terbaik buat gue banyak. Dan lebih segalanya dari dia. Tapi sebanyak apapun yg terbaik, yg terisitimewa tetep satu. Dan itu dia. Diko Mukti Riyanto ♥

Leave a Reply

