Nightmare I hate you most :(

Kita cek dulu yuk apa arti nigtmare atau mimpi buruk dalam bahasa Indonesia based on wikipedia .

*brb buka google*

en it’s the result :

mimpi buruk adalah buruk mimpi yang dapat menimbulkan respon emosional negatif yang kuat dari pikiran, biasanya rasa takut dan / atau horor . Mimpi itu mungkin berisi situasi bahaya, ketidaknyamanan, psikologis atau teror fisik. Penderita biasanya terbangun dalam keadaan tertekan dan mungkin tidak dapat kembali tidur.

Yap. Itu pengertian nightmare based on wikipedia.

Nightmare atau mimpi buruk pasti akan dialamin oleh semua orang karena beberapa alasan. Termasuk oleh gue sendiri.

Nightmare bisa disebabkan karena beberapa pikiran yg kita sedang pikirkan sebelum tidur dan mungkin karena lupa baca doa sebelum tidur.

Dan akhir-akhir ini, entah kenapa gue sering mimpi buruk. Tapi bukan berupa horor atau mistis. Lebih mirip ke kehidupan nyata dengan orang yg gue kenal pula. 

Mimpi yg gue dapetin 2 hari berturut-turut. Dan ga tau kenapa gue dapet mimpi itu. Semoga bukan suatu pertanda apa-apa ya Allah amin :’)

Di dalem mimpi itu, gue ngeliat pacar gue dengan semua masa lalunya. Masa lalu yg gue benci sampe detik ini. Mimpi itu terasa nyata banget. Diko dan sekelilingnya sama persis sama kehidupan nyata. Di mimpi itu, gue lagi dan lagi ngliat Diko berpaling dari gue demi masa lalunya itu. Cwek yg pernah ada di hidup Diko beberapa tahun yang lalu. Semuanya beneran jelas banget. Entah kenapa, dada gue kerasa nyesek ngliat mereka. Dan pas gue bangun, ga tau kenapa juga dengan bodohnya, gue nangis. Ada air mata di bantal dan diguling yg saat itu lg gue peluk.

Bener-bener nightmareeeee.

Gue lebih milih mimpi ketemu setan atau apalah itu dibanding harus mimpi hal yg kaya gini.

Pas bangun, banyak rasa takut yg ada dipikiran gue. Takut mimpi itu beneran atau sebagai pertanda suatu hal. Bener-bener really make me dying hhu :(

Gue pernah cerita ke Diko tentang mimpi gue ini. Tapi ga sspesifik banget. Gue cuma cerita klo gue mimpi aneh tentang dia. Dan dia cuma bilang, klo itu cuma sekedar mimpi. Ga usah terlalu dpikirin banget. Gue emang ga mau terlalu jauh buat cerita tentang hal ini ke Diko. Biar gue aja yg cukup ngrasa takut.

pengen dlupain tapi semuanya kepikir terussss. Ga tau kenapa :'(

ya Allah, semoga semuanya cuma mimpi dan ga bermaksud apa-apa. Semoga semuanya ga beneran terjadi sekarang dan sampe kedepannya. Jaga dia buat aku ya Allah amin :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: