Song of the week :’)

Minggu ini ga tau kenapa, lagi suka-sukanya denger lagu lama. Lagu lama menurut gue lebih asik dibanding lagu sekarang yg cuma gitu-gitu doang. Dan ternyata ga cuma gue doang yg berfikir seperti itu! (caelah gaya bgt ngomongya haha)

ada beberapa bait yg menurut gue itu tuh ‘gue banget’. Pokoknya pas deh sama keadaan gue yg sekarang ini haha.

iseng search liriknya ah *brb buka google*

en taraaaa ini hasilnyaaa :
Hidupku tanpa cintamu

Bagai malam tanpa bintang

Cintaku tanpa sambutmu

Bagai panas tanpa hujan

Jiwaku berbisik lirih

Ku harus milikimu

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku

Meski kau tak cinta… kepadaku

Beri sedikit waktu biar cinta datang

Karena telah terbiasa

Simpan mawar yang ku beri

Mungkin wanginya mengilhami

Sudikah dirimu untuk

Kenali aku dulu

Sebelum kau ludahi aku

Sebelum kau robek hatiku

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku

Meski kau tak cinta…kau tak cinta

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku

Meski kau tak cinta…kepadaku

Hidupku tanpa cintamu

Bagai malam tanpa bintang

Cinta tanpa sambutmu

Bagai panas tanpa hujan

Bait yg gue banget itu pas bagian :

‘aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta kepadaku.

Beri sedikit waktu biar cinta datang karna telah terbiasa’

huaaaaa, itu bener-bener dapet banget arti liriknya (lebay).

pokoknya, sekarang lagi suka-sesuka-sukanya sama lagu itu deh hha :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: