Bogor, I’m falling in love ♥

Mau cerita tentang jalan-jalan di bogor bareng 2EA01 ah, let’s check this out :

11 april 2011, monday

Well, waktu itu gue dan beberapa teman lain lagi iseng jalan-jalan ke kebun raya bogor. Jujur, gue udah lama bangeeeet ga kesini sejak gue masih kecil dulu (dan sekarang saya sudah besar loh haha). Makanya feel so excited bgt pas mau kesini hhe.

Kita fix kesana naik kereta ekonomi jurusan pocin – bogor dengan harga Rp.2000,00 muriah meriah kan hha. Yap, karena kereta ekonomi, maka gue udah siap klo harus rela berdiri dari awal sampe ending. And yyeah i feel it. tapi untungnya ga bener-bener berdiri sampe stasiun bogor gue berdiri. Cukup sampe stasiun cilebut (klo ga salah, apa citayem ya?! tau deh lupa hehe)

Nyampe di bogor langsung naik angkot (ga tau apa angka dan jurusan apa yg penting naik) dan dibagi 2 angkot karena ga muat klo 1 angkot dimasukin 22 orang (yaialah). Dan ga tau kenapa, di angkot bagian gue, kita dbohongi oleh supir angkotnya. Kita diturunin di gerbang II yg berjarak lumayan jauh untuk ada di gerbang utama. Hadeeeehh -___-“

Setelah jalan beberapa menit untuk sampe di gerbang utama, rasanya excited bgt udh nyampe di kebun raya bogor. Bogor! Bogor! (yap, itu teriakan di hati gue setelah lama tidak menginjak kaki disini haha)

Sebelum nyampe di kebun raya bogor, kita sempet beli nasi padang dulu buat mamam ciang. Setelah bayar tiket masuk untuk 22 orang, akhirnya kita pun masuk secara ga nyantai dan rusuh untuk ber-foto-foto ria haha.

jalan-jalan, foto-foto, gila-gilaan, ketawa-ketawa. ya begitu lah agenda kita dbogor ini.

Oh ya ada beberapa temen gue yg bilang klo belum ke jembatan merah berarti belum ke bogor namanya. akhirnya gue en beberapa temen gue pengeeeen bgt ke jembatan merah itu. Ada mitos juga, katanya klo lg sama pacar lewat jembatan merah ga lama kemudian bakalan putus. Tapi klo kita jalan bareng orang lain, katanya akan jadian. Waahh makin semangat buat tau se-khasiat apa jembatan merah itu.

Setelah naik-turun bukit melewati begitu banyak pepohonan (lebaaaay amat ya) ketemu juga tuh jembatan merah. Niatnya mau foto di jembatan merah biar ada kenangannya gitu, tapi kata temen gue ga boleh foto-foto dsitu biar aman katanya.

Ternyata jembatan merah itu goyang-goyang. ga diem aja. Serem gitu dah. Tapi karna saking niatnya gue lewat tuh jembatan, mau goyang se-kenceng apapun tetep akan gue lewatin (sok jagoan).

temen-temen gue udah pada jalan didepan, sedangkan gue masih dibelakang karena kaki gue lencet yg ngbuat jalan gue pelan. Karena tuh jembatan merah goyang-goyang ditambah lari-lari “kecilnya” si galau (dia temen gue. emang galau terus makanya dkasih julukan galau haha) tuh jembatan tambah goyang. seyeeeem deh pokoknya. karena gue takut, akhirnya salah seorang temen gue, Nando nemenin dsamping gue.

Nyampe diujung jembatan, eh si Ilham (keTUA kelas gue) nyuruh balik lagi ke tempat awal. katanya tempat-setelah-lewat-jembatan-itu-horor makanya dsuruh balik lagi.

Yap, dan gue pun harus bolak-balik lewat jembatan merah bareng Nando karna lagi dan lagi temen gue pada ninggalin gue (aihhh)

Akhirnya rasa penasaran akan jembatan merah pun lewat.

Jalan-jalan, foto-foto lagi sampe puas and finally go home.

Capek banget abis jalan ngelilingin bogor tapi have fun banget. Sumpah. Keren deh 01. baru kali ini ngerasain kompak bareng mereka. Ya walaupun mungkin gue yg paling nyusahin karena sering ngeluh akibat kaki yg lecet hehe sorry guys :p

tapi sayang banget ga bisa ngupload fotonya dsini karena ukurannya yg terlalu gede. soalnya waktu itu dfoto pake camera digital bukan kamera handphone makanya sizenya jd gede banget. hhu :(

But, it’s first time I know you so close than before. Really so nice can be with you altough just a moment. It’s first time wo do it together, right? still you remember it? yeah I hope so. cause It’s really unforgetable things about us. Love ☺

Leave a Reply

