Watching movieeee, yeaaah I crazy over youuu!

Taraaa wordpress, how’s your life readers?  be fine I hope ya, aminn :D

Iseng mau cerita nih tentang hobi nonton gue hha, just chek this out :

Gue itu sukaaaaa banget nonton. Nonton film atau sekedar nonton dvd. Gue suka semua genre film, kecuali yg tentang action-action gitu. Gue ga suka berantem-berantem dan perang-perangan. Lebih excited ke film horor pembunuhan. Yg ber-bau darah, psikopat, pembunuhan sadis, saw dan semua-semua hal yg kata temen-temen gue ga wajar haha.

Gue mulai suka film (especially horor) itu sejak kelas 3 SMA. itu juga karena di doktrin (aseeek dah bahasanya) sama temen-temen gue. Alhasil, setiap pulang sekolah atau lagi libur selalu disempetin buat nonton film horor.

Awalnya, gue masih belum terbiasa banget nonton film yg pembunuhan sadis. Agak-agak ngeri dan jijik klo ngeliat darah dan daging yg bertebaran dimana-mana. hueeekkkssss.

Tapi lama-lama gue jadi sukaaaaa banget. Malah aneh menurut gue klo film horor ga ada darah atau daging yg bertebaran.

Hobi gue nonton film horor gue ini, gue tularkan ke adik gue, Putri namanya. Dia jadi ketularan nonton horor karna seringnya gue nonton dvd horor di rumah.

Dulu, gue sering banget minjem dvd horor ke salah satu temen gue, tyo namanya. Dia punya banyaaaak dvd horor dirumahnya. Dan dia sering jadi korban gue, klo misalkan dvd yg gue pinjem ilang atau lupa gue taro mana. hehe piss ya yo :p

Tapi lama-lama setelah gue sadar ga baik untuk meminjam lalu menghilangkan tuh dvd pinjeman, alhasil gue-pun beli sendiri. gue selalu beli 3 dvd dengan harga 20.000 di setiap mall yg lagi gue datengin.

Klo kata temen gue, phytal. Dia selalu bilang, klo film yg gue suka itu agak sedikit ga waras. Masa cewek nonton filmnya pembunuhan gitu hahaha. 

Dan hobi ga waras gue ini pun, gue tularkan lagi dan lagi ke temen-temen sepermainan gue dikuliah. Pertamanya tim hore lalu menjalar ke anak-anak yg lain haha. Kata mereka, gue pasti klo lagi di tukang dvd langsung nyari ke rak film yang horor atau thriller hhe.

Mereka pun sukses tertular. Mungkin ketagihan juga sama seperti gue. Makanya klo lagi ada waktu libur,  diusahakan untuk nonton dvd horor. Ya walaupun nontonnya ga full dan selalu diselingi tutupan mata yg lebih banyak daripada ngeliat langsung tuh filmnya hahaha.

Hobi gue ini-pun didukung oleh pacar. Dia selalu nurut klo gue mau nonton film horor di setiap ngdate kita (caelah ngdate hha). Walaupun kadang dia suka ngomel sendirir, katanya dia suka sebel klo gue udah sok-sokan nonton film horor, tapi guenya malah ngajak keluar dari bioskop sebelum tuh film abis. hahaha piss sayang :p

Saking suka nya gue nonton film, gue pun selalu menyimpan tiket nonton gue di dompet. Dan si pacar juga gue wajibkan untuk nyimpen tiket kita nonton buat kenang-kenangan dan iar bisa dinget klp pernha nonton film itu bareng gue hhe.

Dulu pernah, gue mau nonton sama pacar. Nonto darah garuda di bontaro plaza. Gue lupa tanggal berapa. Yg gue inget, gue sama dia udah beli tiket buat nonton jam setengah 5an klo ga salah, tapi batal. Mau tau karna apa? Karna kita berantem kecil. Yap, karna dia lagi bete akhirnya kita ga jadi nonton. padahal udah dibeli tuh tiket hahahahaha. Sebagai kenang-kenangan, gue juga masih nyimpen tuh tiket darah garuda yg ga jadi ditonton karna kejadian kita berantem hha *ketawa sendiri klo inget kejadian itu*

Dan ini ada beberapa bukti tiket yg maish gue simpen di dompet. kebanyakan semua tiket ini, gue nonton bareng pacar. Ada 1 sih yg bukan sama pacar. Here it is :

kumpulan tiket film saya :3

kumpulan tiket film saya :3

Ini dia foto tiket darah garuda yg ga jadi dtonton bareng pacar haha :p

canceled being showing hhi

canceled being showing hhi

1 Comment »

  1. kaniaminoz said

    gue ga ketagihan kok ¬_¬”

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

