New of me! :)

hey readers, how’s goin on?

yeah, let’s chit-chat!

Sekarang, mulai saat ini tepatnya 20 Juni 2011 gue harus bisa berubah! Jeng..Jeng..Jeng….

Bukan berubah jadi sailormoon atau berubah jadi power ranger. bukan! bukan itu! tapi berubah jadi pribadi yang baru (sabiii). Berubah jadi seorang Dwike Agustina yang baru. Yeah!!!!!

Gue berubah karena beberapa kejadian yg telah melanda hidup gue beberapa tahun belakangan ini (asek dah).

Banyak masukan dari beberapa orang disekitar gue untuk bersikap lebih baik. Bukan childish anymore and be adult. Dan dari situ, gue mikir untuk berubah! (haha tumben bisa mikir gue)

Pertama, gue mau jadi pribadi yang cuek. hem cuek bukan berarti ga peduli loh ya. Terkadang gue cape terlalu peduli sama orang lain. Tapi ujung-ujungnya malah makan ati hahaha. 

Cuek yg gue maksud, tetep peduli sama orang lain. Tetep ngasih tau ke dia apa pandangan gue. 1x 2x 3x ga didenger ya gue coba bersikap bodo amat! At least, gue udah nyoba ngasih apa yg menurut gue baik buat orang itu, tapi yaa klo orang itu ga mau denger itu jadi urusan dia bukan gue :)

Kedua, lebih pasrah sama kekuatan Allah. Dulu, mungkin gue ga begitu percaya akan kekuatan-NYA, tapi makin kesini makin banyak pelajaran yg gue ambil dan gue yakin sama semua kuasa-NYA. gue tau DIA bisa ngasih apa gue butuhin. Bukan apa yg gue mau. yeah \m/

Ketiga, positif thinking and tetep senyuuuuum. Mulai sekarang gue mau senyuuum aja terus. Senyuuum sampe gila hahaha (emang udah gila sih gue, kata orang-orang). Gue pernah baca quota yg bilang klo dengan senyum semua masalah akan terasa ringan. Dan gue pernah baca quota juga yg bilang klo sedih atau marah, kita akan kehilangan 60 detik dalam hidup buat bahagia. Yap, dengan dasar quota itu mulai sekarang gue mau senyum aja. Tetep senyum walaupun lagi badmood. Mau senyum walaupun lagi bt. Dan mau senyum walaupun lagi makan ati hahaha. Pokoknya senyuuum! :D

Keempat, mungkin gue akan jadi pribadi yg sedikit lebih tertutup. Bukan karena apa-apa, tapi ya mungkin itu lebih baik. I’ll tell everyhting with Allah en maybe sama pacar juga. Dia yg selalu jadi tempat curhat gue. Dia juga bisa ngasih masukan dan support buat gue selain keluarga gue sendiri. Dia juga pernah bilang, klo ada apa-apa ga boleh cerita ke semua orang, ga baik nantinya! dan gue ngerti apa maksud dia itu. Buat tim hoyee, gue juga akan tetep cerita kok sama kalian. Tapi ya mungkin ga semua hal bisa gue ceritain. Sekarang, gue akan cerita hal-hal yg gila aja ke kalian hahaha.

Kelima, dan yg wajib gue lakuin saat ini yaitu harus rajin beribadah. Harus rajin shalat en puasanya. Ga boleh lagi males dan alasan lainnnya. Banyak anugerah yg gue dapet sampe detik ini, dan mulai sekarang gue mau jadi pribadi yg terus bersyukur atas keberkahan-NYA.

Yap, semuanyaa harus bisa terwujud. Berubah buat diri gue sendiri. Berubah jadi lebih baik menurut versi gue. Semoga semua hal baik bisa gue lakuin dari detik ini sampe seterusnya.

AMINNNNN..

Semangaaaat phyte :*

kisskiss,

Dwike Agustina Saraswati ♥ 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: