No one know who I am :)

Taraaaa hey wordpress, how’s your life readers!?

yeah lets chit chat. chek this out :

Tadi ga sengaja baca blognya someone, dsitu ada beberapa cerita tentang jaman-jamannya sekolah. Dan salah satunya jaman SMA.

Di blog itu pula, ga tau kenapa, gue ngerasa dia ceritain tentang gue.

entah gue nya yg ke-PD-an atau emang itu beneran gue. haha tapi yg pasti di salah satu tulisannya ada tulisan tentang pacar gue. Yap, cowok gue!

Sedikit kaget pas bacanya, karna ga nyangka aja dia nulis tentang itu dan memberikan penilaian yg ‘seperti itu’

Hahaha tapi cukup ngakak juga kok pas selesai bacanya, karena eh karena emang kejadian dulu pernah beneran terjadi. Dan cuma gue yg ngerti gimana sakitnya dsaat mereka bahagia dg ke-‘khilafan’ mereka.

Tapi semua itu terjadi dulu banget. dulu disaat gue ga ngerti mana pacar, sahabat, temen dan mana musuh. Karena semuanya hampir mirip dan ga ada bedanya. 

Sekarang, gue perlahan tau apa makna kehidupan. Yg ternyata ga semua temen itu bisa jadi sahabat dan ga semua sahabat itu akan bener-bener jadi sahabat.

Gue ga nyesel kok temenan bahkan pernah deket sama dia. Karena bagi gue, dia temen yg baik dibalik semua hal yg pernah menimpa gue. Sampe detik ini, gue masih inget semua kebaikannya dia walaupun emang hubungan gue sedikit renggang. Tapi gimanapun kondisi kita saat ini, sumpah lillahita’ala gue masih anggep dia temen yg baik :D

hem gue ga mau ngbenci siapapun saat ini dan sampai kedepannya. Baik dia ataupun orang lain. Karena gue yakin, semua orang itu dasarnya baik gimanapun kelakuannya. And I really trust it! :)

Gue tau mungkin pacar gue saat ini ga bisa nemuin sosok sahabat seperti dia. bahkan di dalam diri gue sendiri. Gue juga ga maksa diri gue untuk jadi sahabat seperti layaknya dia. Gue cukup jadi diri gue sendiri. Cukup jadi pacar yg baik buat dia dari sekarang sampe kedepannya. Gue cuma mau jadi yg terbaik untuk pacar gue saat ini tanpa harus jadi sosok lain :)

yeah,

sincerely,

Dwike Agustina :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: