PEC-ers °\(^▿^)/°

Tulisan ini gue dedikasikan untuk temen-temen seperjuangan gue selama les bahasa inggris diPEC.

Just enjoyy it :

Dulu,beberapa tahun yang lalu, disaat gue kelas 3 SD (klo ga salah), gue mulai ikut les bahasa inggris di PEC dengan beberapa temen SD gue. Feel excited banget ikut les bahasa inggris pada waktu itu. Diawali dengan membayar uang bayaran sebesar 17.500 (gue rasa skrg ga akan ada tempat kursus dg uang bulanan semurah itu haha).

Pertama masuk banyaaaak banget yg ikut. Tapi makin kesininya, satu per satu pada keluar semua. Kebanyakan dari mereka keluar karna kesibukan di sekolahnya.

Saking banyaknya yang keluar, akhirnya kelas gue pun jadi sepi. And finally, guru di les gue memutuskan untuk menggabungkan kelas gue dengan kelas lain. Dan dari situ lah, semua bermula.

Jeng…Jeng…Jeng…

Entah dari level berapa, kita dgabungin tapi dari level itu gue jadi deket sama beberapa orang di kelas. And they’re Ade, Kaka, Dhea, Mail, Pepe en Patil. Sebenernya sih ada Phytal juga, tp berhubunga gue kenal lama sama dia yaa jadi gue biasa aja sama dia hehe :p

Perlahan gue kenal deket dengan mereka. Jalan bareng. makan bareng en seru-seruan bareng. haha. Dulu kita itu sering abnget ngadain long trip. Ke sana lah ke sini lah. Semuanya didatengin. Dari pagi sampe malem haha.

Lama deket ga terasa level di PEC kita udah selesai. Level-pun telah abis kita lewatin selama 9 tahun (lama kan kita lesnya haha).

Selesai les pec, kita pun lulus SMA. Kita semua mencar-mencar kuliahnya. Dan yang paling jauh si kembar yang dapet universitas negri di Aceh (proud of you guys). Dari situ, kita jadi jarang kumpul. Udah sekitar 1 tahun kita ga ketemu.

1 tahun ga ketemu dan akhirnyaaaa, kita bisa ketemu lagi hari minggu kemaren tgl 10 juli 2011. Bener-bener seneng banget bisa kumpul lagi bareng mereka. Walaupun ga semua PEC-ers yg bisa ikut. Tapi tetep excited bangeeeet :D

Janjian di blok M trus meluncur ke kemang buat makan di warung pasta. Chit chat en ketawa bareng. Selesai makan lanjut shopping at blok M plaza. Belanja ini itu barenggg. Haha beneran kangeeeen banget sama mereka.

Setelah beberapa jam ketemu, kita pun pulang. Kaka en Ade pulang naik metro 70 dan gue, dhea en phytal naik metro 69. Kita pun pisah.

Di perjalanan pulang, gue dhea en phytal bernostalgia ngebahas masa dulu pas les. Ternyata dulu, gue ituu garingg banget. Ga banget deh pokoknya hahaha. Tapi semuanya beneran kejadian kok. dulu beberapa taun yang lalu, pas kita masih cupu-cupu gituuuu haha. Selalu ngakak klo inget kejadian yang dulu.

Ga kerasa, gue phytal en dhea pun pisah karna dhea turun duluan. Sedangkan gue en phytal turunnya bareng (yaialaaaah rumah gue en phytal kan dempet haha). Pulang dr kumpul bareng mereka, jadi ketagihan buat ngumpul bareng lagi. Bener-bener have fun bareng mereka.

Tapi sayangnya, ga sempet bluetooth foto kita dari hpnya dhea, jadi ga bisa di share di blog deh hhu :(

Semua kangeeeen kebayar sudah hari minggu kemaren. Thx PEC-ers.

I love you so much guys :)

Leave a Reply

