Surat Bahasa Indonesia 2

Kepada,
Ati Harmoni
Dengan adanya surat ini, saya Dwike Agustina Saraswati dari kelas 3EA01 ingin bercerita tentang apa yang akan saya tulis dalam Penulisan Ilmiah (PI).
Pada awalnya, saya lebih tertarik dengan manajemen keuangan dibanding manajemen pemasaran. Mungkin karena dari materi dan dosen yang pernah mengajar mata kuliah manajemen pemasaran kurang dapat memahami, maka saya minim sekali informasi tentang manajemen pemasaran. Beda halnya dengan manajemen keuangan, yang sudah saya terima dari mata kuliah tersebut mulai dari semester 3 dan semester 4 dan ditambah dengan adanya praktikum manajemen keuangan.
Berdasarkan pemikiran diatas, saya memutuskan untuk meneliti mengenai manajemen keuangan khususnya di bidang saham. Tapi saya masih sangat asing dengan penelitian ini. Karena saya belum pernah belajar tentang saham sebelumnya lebih dalam. Saya hanya pernah belajar sesekali tentang saham yang pernah saya dapat di laboratorium manajemen menengah. Dan saya tertarik untuk belajar lebih jauh mengenai saham.
Untuk memperdalam ilmu mengenai saham, saya akan bertanya kepada senior dan membaca melalui internet dan mengenali perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang saham dalam bursa efek jakarta.
Dan sehabis saya mengikuti kursus pasar modal yang dilaksanakan di kampus, saya lebih mengerti mengenai saham dan menerapkan nya dalam kehidupan sehari-hari. Saya dapat belajar banyak hal dari kursus yang telah saya ikuti selama 5 hari kemarin dan semakin yakin dengan pilihan saya mengenai saham untuk Penulisan Ilmiah (PI) nantinya. Lagi pula senior disana juga menyarankan untuk datang ke tempat kursus tersebut apabila saya mengalami kesulitan dalam penulisan.
Saya sangat berharap semuanya berjalan sesuai rencana. Judul yang saya pilih juga akan disetujui oleh dosen pembimbing saya nantinya. Dan semoga Penulisan Ilmiah ini akan menjadi salah satu hasil tulisan ilmiah terbaik yang pernah saya buat. Amin.
Terima kasih.

Leave a Reply

